Sukses

Top 3: Twit Kocak Tarif Rp 80 Juta Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta - Artis berinisial VA dan AS diperiksa pihak Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. Mereka digadang-gadang menerima bayaran cukup besar untuk jasa yang diberikan.

VA bahkan dikatakan mendapat bayaran hingga Rp 80 juta. Hal ini mendadak sontak saja menuai berbagai reaksi dari banyak pihak.

Artikel tentang twit kocak tarif Rp 80 juta buatan warganet terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni pengumuman kocak di jalan yang bikin gagal fokus.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah keutamaan hari Jumat yang wajib diketahui.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Kocak Tarif Rp 80 Juta Buatan Warganet, Bikin Ngelus Dada

cuitan kocak Rp 80 juta (foto: @rdnfirmansyah)

Belum lama ini pembahasan tentang bayaran artis terjerat kasus dugaan prostitusi online senilai Rp 80 juta menjadi trending topic Twitter kawasan Indonesia. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang senilai Rp 80 juta tersebut.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

 

2 dari 3 halaman

2. 7 Pengumuman Kocak di Jalan, Bikin yang Lihat Gagal Fokus

Ketika menyusuri jalan, kalian tentu sering melihat papan pengumuman. Pengumuman tersebut bisa berisi informasi, imbauan, maupun larangan. Tak jarang pengumuman itu juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. 5 Keutamaan Hari Jumat Ini Wajib Kamu Ketahui

Hari Jumat merupakan salah satu hari yang banyak keutamaan dibaliknya. Rasulullah SAW juga sangat memuliakan hari Jumat, sudah banyak hadis juga yang menjelaskan terkait hal tersebut.

Selengkapnya...

Misteri Hilangnya Wakil Bupati Trenggalek

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Merasa Dijebak, VA Sudah Setahun Kenal dengan Muncikari
Artikel Selanjutnya
Tersandung Kasus Prostitusi, Artis VA Malu Bertemu Keluarga