Sukses

Top 3: Deretan Cara Lucu Jemur Baju yang Cuma Ada di Indonesia

Artikel tentang cara lucu orang Indonesia jemur baju menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Orang Indonesia terkenal dengan tingkahnya yang unik dan kreatif dalam hal apapun. Termasuk dalam hal menjemur pakaian loh. Ada beragam cara nyeleneh orang Indonesia untuk mengupayakan pakaian yang dicuci menjadi cepat kering.

Artikel tentang cara lucu orang Indonesia jemur baju menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kisah wanita yang dinikahi oleh ketua MOS galak ketika SMA. Sementara itu, artikel ketiga terpopuler yaitu tentang objek pertama yang kalian lihat bisa ungkap kesuksesan di tahun ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tepuk Jidat, 7 Cara Lucu Jemur Baju Cuma Ada di Indonesia

Menjemur pakaian ataupun baju terasa sulit saat musim hujan melanda. Saat sinar matahari tidak mampu mengeringkan pakaian seperti biasa, maka Anda pasti akan mencari cara agar pakaian bisa tetap kering.

Menariknya, orang Indonesia selalu memiliki cara unik dalam menjemur pakaian. Foto-foto berikut ini membuktikan bahwa tempat jemuran tak selalu menjadi pilihan bagi orang Indonesia dalam menjemur pakaian. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Wanita Ini Dinikahi Ketua MOS Galak Waktu SMA

Jodoh memang misteri. Tak ada yang tahu siapa dan dari mana sebenarnya jodoh kita nantinya. Kisah itu pula yang dibagikan oleh wanita bernama Andi Inas Humaerah di media sosial.

Humaerah belum lama menikah. Pada 23 Desember 2018 lalu, ia dipersunting oleh pria bernama Muhammad Al Fatth. Siapa sangka, pria tersebut merupakan kakak kelas sekaligus ketua masa orientasi siswa (MOS) saat dirinya masuk sekolah menengah atas (SMA) dulunya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Objek Pertama yang Dilihat, Ungkap Prediksi Kesuksesanmu di Tahun Ini

Gambar yang menebak kepribadian seseorang biasanya berkaitan dengan alam bawah sadarnya. Ini pula yang memengaruhi mereka dalam mengambil keputusan.

Salah satu hal yang terkait dengan metode tersebut adalah memprediksi karier. Nah, objek yang kamu lihat pertama kali di gambar tersebut dapat membantumu mengungkapkan hal tersebut. Melansir dari Brightside.me, ini dia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.