Sukses

Objek Pertama yang Dilihat di Gambar Ini Ungkap Perasaanmu dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Pikiran bawah sadar ternyata memiliki pengaruh besar pada perilaku seseorang, apa yang dilakukan dan bagaimana cara seseorang melihat hal-hal di sekitarnya. Tentu pikiran bawah sadar juga menyimpan semua yang pernah kita lihat, rasakan dan temui.

Nah, untuk mengetahui bagaimana perasaanmu tentang cinta, coba untuk mengikuti tes sederhana berikut ini. Kamu hanya perlu melihat gambar di atas, objek pertama yang dilihat pada gambar tersebut bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu, termasuk soal cinta.

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Brightside, Kamis (3/1/2018).

1. Dua Kucing

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kucing, berarti kamu tipe individu yang punya tekad tinggi dan blak-blakan. Hidupmu dipenuhi keindahan, kemakmuran, humor dan kebajikan. Tak heran jika dirimu dihargai dalam cinta.

Segelintir orang menilaimu sebagai pribadi yang sedikit egois, tetapi kamu hanya suka menjadi diri sendiri dan tidak tahan dengan kontrol dari luar. Terkadang kamu ingin sendirian dan bahkan tidak ingin menjelaskan alasannya.

  • Kepribadian

Kamu individu yang sangat mandiri. Tidak peduli saat kamu jatuh, kamu selalu bisa bergegas untuk bangun kembali.

  • Hubungan

Kemandirianmu mungkin membuat kehidupan cintamu menjadi sedikit sulit. Kamu tidak merasa nyaman terlibat dalam hubungan jangka panjang dan kamu sering memilih untuk melarikan diri darinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Anjing

Jika kamu terlebih dahulu melihat anjing, itu berarti mewakili ketenangan dan kesejahteraan. Kamu sangat percaya pada cinta sejatimu dan bersedia menunggu selama itu diperlukan.

Selain itu, kamu individu yang setia, bertanggung jawab, dapat diandalkan dan juga tenang. Kesetiaanmu bahkan membuatmu percaya bahwa cinta sejati patut ditunggu. Kamu juga lihai menemukan cara untuk melihat yang terbaik dalam situasi, kesetiaan serta keandalan. 

  • Kepribadian

Mencintai, peduli dan tenang sangat menggambarkan tentang dirimu.

  • Hubungan

Keluarga adalah hal yang terpenting untukmu, karena bagimu persatuan dan persahabatan adalah hal yang utama dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.