Sukses

Menurut Zodiak, Ini Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta dengan Wanita yang Disuka

Tidak seperti wanita, pria biasanya menyimpan rahasia tentang perasaan mereka

Liputan6.com, Jakarta Tidak seperti wanita, pria biasanya menyimpan rahasia tentang perasaan mereka terutama di depan umum saat jatuh cinta. Ini dikarenakan mereka ingin terlihat jantan dan gentleman.

Nah, menurut astrolog para pria memiliki rahasia saat jatuh cinta. Berikut penjabarannya.

1. Aries

Para Aries adalah sosok yang profesional. Mereka jatuh cinta secara tepat, tanpa basa-basi, dan kompromi. Aries juga sangat jujur saat mereka jatuh cinta. Mereka jarang menyembunyikan rahasia. Bahkan, kamu akan dengan mudah merasa langsung klik dengan sosok mereka saat kencan pertama berlangsung.

2. Taurus

Pria Taurus dikenal sebagai pribadi yang kocak di mata banyak perempuan. Namun saat jatuh cinta, mereka malah tidak merasa percaya diri. Tak heran banyak dari mereka yang melakukan hal bodoh di kencan pertama. Tapi yang pasti, saat kamu diajak ke rumahnya, berarti pria Taurus benar-benar jatuh cinta padamu dan siap serius padamu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Mereka selalu mendahulukan komunikasi saat sedang jatuh cinta. Tapi, mereka tak menyampaikannya secara gamblang. Pria Gemini lebih suka melakukan permainan kata untuk mengenalmu lebih dalam.

4. Cancer

Mereka yang berzodiak ini merupakan sosok yang pemalu dan sering memendam rahasia ketika sedang jatuh cinta. Cancer akan mencoba mengenalmu lebih dalam setahap demi setahap. Tapi bila tidak direspon, mereka akan berusaha menutupinya. Mereka akan mencari kegiatan agar terlihat tak terlalu berharap padahal dalam hatinya sangat menginginkan kehadiranmu.

5. Leo

Mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Semua gayanya sempurna. Tapi ketika jatuh cinta, semuanya hilang. Mereka menjadi tak berani melakukan kontak mata dengan orang yang mereka suka. Bahkan, mereka lebih memilih untuk jalan di belakangmu saat sedang kencan.

 

3 dari 4 halaman

6. Virgo

Virgo merupakan sosok yang pemalu. Bahkan, tak mudah bagi mereka mengucapkan beberapa kata saat memulai obrolan dengan orang yang disuka. Mereka selalu berusaha terlihat tak terlalu terburu-buru saat jatuh cinta.

7. Libra

Kepercayaan diri merupakan senjata utama mereka saat jatuh cinta. Libra adalah sosok yang percaya diri dan romantis saat jatuh cinta. Tapi jika sedang tidak berada dalam kondisi demikian, mereka merupakan sosok yang pasif.

8. Scorpio

Scorpio amat mudah jatuh cinta dengan orang yang dekat dengan mereka. Ini dikarenakan, mereka tak begitu mudah jatuh cinta dengan orang yang tak begitu dikenal. Mereka lebih memilih untuk menjomblo sekian lama ketimbang mencoba peruntungan dengan kencan buta.

 

4 dari 4 halaman

9. Sagitarius

Pria Sagitarius amat suka membantu dan menolong tanpa pamrih. Di sisi lain, mereka akan menjadi pahlawan ketika dunia sedang dilanda krisis sosial. Ini bahkan terjadi bila mereka sedang jatuh cinta.

10. Capricorn

Saat jatuh cinta, Capricorn akan menjadi lebih konsumtif ketimbang biasanya. Mereka kerap melakukan hal unik saat sedang jatuh cinta. Ini mereka lakukan karena mereka ingini mendapatkan hati dan mencuri perhatian orang yang ia suka.

11. Aquarius

Aquarius suka sosok yang cerdas dan pintar. Sikapnya sangat pemilih dalam urusan cinta. Meski demikian, mereka akan dengan mudah royal saat bersama orang yang mereka suka. Uang bukan masalah bagi mereka.

12. Pisces

Mereka merupakan sosok yang sopan. Mereka juga sangat percaya diri dan tulus saat jatuh cinta. Bahkan, mereka tak ragu dan malu saat mencoba memberikan perhatian mereka padamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.