Sukses

Top 3: Twit Kocak Syarat Jalan sama Pacar yang Ngeselin

Apa saja syarat bila kita harus membawa pacar untuk bertemu dengan teman-temannya yang lain?

Liputan6.com, Jakarta - Berkencan dengan pacar bisa menjadi perkara lain kalau dia melakukan hal-hal yang memalukan. Untuk itu, terkadang kita meminta pasangan melakukan beberapa hal untuk menjaga muka kita di hadapan teman-teman.

Artikel tentang twit lucu syarat jalan sama pacar terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni seorang pria rela mendonorkan ginjalnya untuk sang kekasih.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah menakar kadar narsis dari gambar tes kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Lucu Syarat Jalan Sama Pacar Ini Ngeselin

Doc: Twitter.com

Terkadang kita meminta pasangan melakukan beberapa hal untuk menjaga muka kita di hadapan teman-teman. Nah, buat netizen, beginilah syarat bila mereka harus membawa pacar bertemu dengan teman-temannya yang lain.

Dikutip dari berbagai akun Twitter, ini dia.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berkenalan di Tinder, Pria Ini Rela Donorkan Ginjalnya untuk Kekasih

Kisah cinta pasangan yang berikut ini mungkin dapat menginspirasi Anda. Cheyenne Han Lee dan Gavin Gerawa adalah sepasang kekasih dari California, Amerika Serikat yang bertemu berkat aplikasi Tinder dua tahun lalu.

Dirasa cocok, keduanya memutuskan menjalani kencan. Hubungan mereka berlanjut menjadi masa pacaran. Masa-masa itu merupakan masa yang paling indah bagi keduanya. Namun, baru 7 bulan menjalin asmara, cinta kedua orang ini mendapat ujian.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Seberapa Narsis Kamu? Cek dari Gambar Tes Kepribadian Ini

Tes kepribadian juga dapat mengungkapkan seberapa narsisnya seseorang. Ini karena pilihan terhadap sesuatu tanpa disadari dipengaruhi oleh alam bawah sadar.

Nah, jika kamu ingin tahu seberapa narsis kamu, coba cek gambar di atas dan tentukan apa objek yang pertama kali kamu lihat.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.