Sukses

Top 3: Bak Toko Emas Berjalan, Penampilan Pria Ini Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan perhiasan emas pada tubuh sebenarnya merupakan tradisi lama sejak berabad-abad yang lalu. Hingga kini kebiasaan tersebut masih digunakan baik oleh wanita maupun pria.

Siapa sih yang tidak terpikat dengan kilau emas. Saat menggunakan perhiasan emas, rasa percaya diri pasti melonjak tinggi. Mengenakan perhiasan memang hal lumrah. Namun, bagaimana jadinya jika perhiasan tersebut dikenakan dengan sangat berlebihan? Seperti yang dilakukan pria ini.

Artikel tentang pria yang terobsesi emas hingga menggunakan perhiasan seberat 13 kg setiap hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu tes kepribadian melalui gambar pertama yang dilihat bisa mengungkap kekuatan pikiranmu.

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang alasan seseorang mengunggah lagu di media sosial.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terobsesi Emas, Pria Ini Pakai Perhiasan Seberat 13 Kg Setiap Hari

Perhiasan emas memang erat kaitannya dengan para wanita. Ya, sudah tak asing bagi wanita mengenakan perhiasan emas mulai dari kalung, anting dan cincin untuk membuat penampilan lebih menarik.

Namun, nampaknya kini emas tak hanya digemari oleh para wanita. Hal ini dibuktikan seorang pengusaha asal Vietnam yang baru-baru ini mencuri perhatian publik, terutama warganet. Pria bernama Tran Ngoc Phuc ini mengenakan emas seberat 13 Kg setiap harinya. Hal ini dilakukan Phuc lantaran dirinya terobsesi dengan emas.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Monyet atau Harimau, Gambar Pertama yang Dilihat Ungkap Kekuatan Pikiranmu

Psikobiolog dan pemenang hadiah Nobel Roger W. Sperry menemukan bahwa 2 belahan otak, kiri dan kanan, berfungsi secara berbeda. Cara Anda berpikir pun akan bergantung pada sisi mana yang dominan.

Berdasarkan penelitian, ada banyak tes yang dapat menentukan proses berpikir dan kepribadian Anda. Melansir dari Brightside.me, tes yang satu ini dapat membantu Anda melakukan introspeksi terhadap diri Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Alasan Mengapa Seseorang Unggah Lagu di Media Sosial, Kode untuk Gebetan?

Media sosial kini makin berkembang pesat. Tak hanya foto, maupun video yang bisa diunggah di akun jejaring sosialmu, lagu yang disuka atau sesuai suasana hati juga sering diunggah sebagai status media sosial seperti Instagram.

Nah, penasaran apa saja alasan seseorang yang mengunggah lirik maupun lagu di media sosialnya? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

Aksi Tentara Makan Kalajengking saat Latihan Militer

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3: PDKT Gagal ala Warganet, Meme Kocak Aquaman
Artikel Selanjutnya
Terobsesi Emas, Pria Ini Pakai Perhiasan Seberat 13 Kg Setiap Hari