Sukses

Top 3: Deretan Twit Kocak ‘Seberapa Miskin Lo’

Artikel tentang deretan twit kocak 'seberapa miskin lo' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bukan netizen Indonesia namanya jika tak suka membuat cuitan-cuitan kocak yang mengocok perut. Ada saja topik-topik nyeleneh yang kerap menjadi viral dan membuat kita sebagai pembaca terhibur.

Salah satunya ialah deretan cuitan kocak bertema ‘seberapa miskin lo’ yang baru-baru ini viral di sosial media.

Artikel tentang deretan twit tersebut lantas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu 10 transformasi makeup artis Hollywood di film yang bikin kita takjub. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang manfaat ampas kopi yang perlu kalian ketahui.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Kocak 'Seberapa Miskin Lo', Bikin Ngenes Bacanya

Begitu banyaknya pengguna media sosial di Tanah Air mulai dari Facebook, Instagram hingga Twitter. Twitter menjadi salah satu yang digemari warganet lantaran bisa menjadi wadah berbagi informasi dan pendapat.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menumpahkan curahan hatinya atau sekedar membuat twit-twit kocak. Ada begitu banyak twit nyeleneh warganet yang mengocok perut kita. Terlebih lagi deretan twit tersebut kerap menjadi viral.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Transformasi Makeup Artis Hollywood di Film, Bikin Takjub

Tak hanya cerita yang menarik serta kemampuan akting yang mumpuni, transformasi makeup artis dalam sebuah film juga menjadi daya tarik tersendiri. Ya, banyak artis-artis Hollywood yang rela bertransformasi menjadi sosok yang aneh hingga mengerikan demi sebuah peran. Hal tersebut justru menunjukkan totalitasnya dalam dunia film.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jangan Dibuang, Kalian Bisa Manfaatkan Ampas Kopi untuk Deretan Hal Berikut

Selain teh, kopi menjadi salah satu minuman yang paling digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Tak sedikit orang yang minum kopi di pagi hari sebelum beraktivitas atau di sela-sela kegiatan setiap harinya.

Kopi diklaim mampu memberikan energi berlebih dan mengusir kantuk. Salah satu jenis kopi yang paling diminati ialah kopi hitam. Nah, biasanya setelah membuat kopi, ampasnya akan dibuang.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.