Sukses

Top 3: Kata Warna yang Kamu Lihat Bisa Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Cara mata kita membaca dan menafsirkan hal-hal di otak kita adalah sesuatu yang luar biasa. Ini bekerja sedemikian rupa, sehingga sulit untuk membuat koneksi sadar antara apa yang kita pilih untuk dilihat dan apa yang kita pahami artinya.

Artikel tentang kata warna yang pertama kali dilihat itu terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 6 gejala kanker usus besar.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah pasangan tetap bahagia meski tak punya tangan dan kaki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kata Warna yang Kamu Lihat Pertama Kali, Ungkap Siapa Kamu Sebenarnya

(Foto: Shared) Ini arti kepriabdian dari pecinta warna hijau.

Menurut penelitian, diperlukan 13 milidetik bagi otak untuk menginterpretasikan apa yang dilihat mata dan memberi kita informasi. Kita semua berbeda dalam banyak hal dan memahami apa yang dipilih alam bawah sadar dapat menunjukkan kepribadian kita.

Sebagai contoh, coba kamu lihat gambar di atas. Di dalam kotak tersebut, terdapat 6 kata warna dalam bahasa Inggris. Kata yang pertama kali kamu lihat, dapat menggambarkan siapa kamu sebenarnya. Melansir dari Brightside.me, berikut penjelasannya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 3 halaman

2. Jangan Diabaikan, 6 Gejala Kanker Usus Besar yang Kerap Tak Disadari

Gaya hidup manusia modern yang tidak sehat, rentan akan terjangkitnya penyakit. Salah satunya kanker usus besar. Biasanya penyakit ini menyerang mereka yang kurang makan berserat, jarang berolahraga, merokok, obesitas, dan lainnya.

Kanker usus besar sendiri merupakan salah satu pembunuh nomor satu di dunia. Sayangnya, penyakit yang satu ini kerap luput disadari penderita karena tidak menimbulkan gejala di stadium awal.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Tak Punya Tangan dan Kaki, Pasangan Ini Buktikan Hidup Bisa Tetap Bahagia

Kisah pasangan yang tak memiliki tangan dan kaki di Tiongkok, viral di media sosial. Ini dikarenakan, meski tidak memiliki fisik yang lengkap, pasangan itu tetap hidup bahagia dalam menjalani hidup mereka.

Melansir dari SCM, Liu Hai dan Li Meiwen tinggal dan bekerja di sebuah pertanian sayuran dan peternakan ayam di Mongolia. Mereka telah menikah selama 11 tahun lamanya dan kini telah dikaruniai satu putri cantik bernama Xinhua.

Selengkapnya...

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jangan Diabaikan, 6 Gejala Kanker Usus Besar yang Kerap Tak Disadari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Alasan Wanita Rela Suami Punya 4 Istri