Sukses

Bikin Miris, Pria di China Batal Menikah Usai Dikerjai Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen yang paling berharga bagi setiap individu. Oleh karena itu semua orang tentu ingin momen tersebut dapat berjalan dengan lancar dan indah. Terlebih lagi momen tersebut tak hanya ditunggu-tunggu oleh calon mempelai pengantin tapi juga oleh keluarga.

Namun seorang pria malang asal China harus gagal menikah lantaran ulah iseng teman-temannya yang sangat menjengkelkan. Pria yang diketahui bernama Ai itu harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tertabrak oleh mobil dan membuat pesta pernikahannya gagal digelar.

Hal ini berawal saat Ai baru saja pulang ke rumahnya. Di perjalanan, Ai bertemu dengan teman-temannya yang ternyata ingin merayakan pernikahan Ai. Hanya saja temen-teman Ai melemparinya dengan telur, menyirami pria malang ini dengan alkohol, dan disemprot dengan tinta. Tak hanya itu, mereka juga mengikat pria ini di sebuah tiang dan ditelanjangi.

Saat itulah Ai mencoba untuk kabur dari teman-temannya tersebut. Dia berusaha melarikan diri namun nahas, Ai justru tertabrak oleh mobil yang sedang melaju kencang. Ai lantas harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita hantaman keras ke kepala.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pernikahan Batal

Hal ini membuat pernikahannya harus batal digelar karena kondisi Ai yang semakin parah. Nyatanya ulah 'ngerjain' pengantin ini memang sudah merajalela di China dan kejadian seperti ini selalu jadi perhatian publik.

Tak cuma Ai yang harus mengalami nasib malang atas ulah ini, bulan April kemarin, seorang calon pengantin pria dicambuki oleh teman-temannya. Tak hanya itu, lukanya juga disirami dengan garam.

Reporter: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

Artikel Selanjutnya
Pemerintah China Larang Perayaan Pernikahan Ekstrem, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Studi: Ribuan Wanita Myanmar Diperdagangkan dan Dipaksa Jadi Istri di China