Sukses

Top 3: Reaksi Kocak Netizen Dicuekin Gebetan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendapatkan hati seseorang yang disuka tentu diperlukan komunikasi yang baik. Nah, selain berbincang secara langsung, biasanya hal yang lumrah dilakukan yakni saling bertukar pesan singkat.

Artikel tentang reaksi kocak netizen saat dicuekin gebetan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang alasan konyol pegawai berhenti bekerja. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu kepribadian si penyuka pedas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pesan Tak Kunjung Dibalas, Begini Reaksi Kocak Saat Dicuekin Gebetan

Untuk mendapatkan hati seseorang yang disuka tentu diperlukan komunikasi yang baik. Nah, selain berbincang secara langsung, biasanya hal yang lumrah dilakukan yakni saling bertukar pesan singkat.

Namun ternyata, saling membalas pesan singkat tentu bukan hal mudah. Terkadang gebetan yang disuka sangat mungkin untuk memberikan jawaban sesuka hati. Terlebih kamu enggak bertatap muka langsung. Jawab singkat pun bisa banget dilakukan.

Namun warganet berhasil merumuskan tips jitu buat kamu yang pesannya dicuekin atau dibalas singkat sama gebetan melalui twit kocak. Begini reaksi kocak warganet saat pesannya dicuekin gebetan. Siap-siap dibuat ngakak.

Selengkapnya

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 4 Alasan Konyol Pegawai Berhenti Kerja, Bikin Tak Habis Pikir

Tak sedikit alasan yang membuat seorang pegawai memilih untuk berhenti dari perusahaannya. Biasanya hal yang paling umum ialah lantaran dirinya tergiur dengan pekerjaan lain sehingga peluang mendapatkan kenaikan gaji jadi lebih besar.

Namun tak melulu karena masalah gaji, nyatanya ada berbagai alasan konyol yang membuat seseorang memutuskan untuk berhenti bekerja. Hal ini dapat diketahui dari hasil survei yang dilakukan perusahaan penyalur karyawan OfficeTeam di penjuru AS. Survei tersebut dilakukan pada berbagai jenis industri yang berbeda.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Suka Makanan Pedas? Ini 2 Kepribadian yang Pasti Kamu Miliki

Masakan pedas menjadi salah satu yang paling digemari di Asia, terutama Indonesia. Ibaratnya, makan terasa belum lengkap bila belum ada sambal atau cabai.

Nah, menariknya kepribadian seseorang ternyata dapat dilihat dari pilihan makanannya. Ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi lewat bukunya "What Flavor is Your Personality?"

Ada dua kecenderungan yang biasa dimiliki oleh mereka si penyuka pedas. Apa saja? Ini dia.

Selengkapnya

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bahayanya Terlalu Banyak Bercinta
Artikel Selanjutnya
Top 3: Patah Hati Akut, Wanita Mengurung Diri Selama 5 Bulan