Sukses

Rumahnya Kebakaran Jelang Nikah, Kisah Pilu Pasangan Ini Viral

Dua hari menjelang pernikahannya, kediaman mempelai wanita yang menjadi lokasi berlangsungnya pernikahan terbakar habis dilalap si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta - Janji suci pernikahan memang didambakan setiap pasangan kekasih. Tentu momen bahagia tersebut akan menjadi kenangan terindah yang tak bisa terlupakan. Namun nahas, hal tersebut tampaknya tak dirasakan pasangan Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq.

Nasib malang dialami pasangan itu. Dua hari menjelang pernikahannya, kediaman Asmieyz yang menjadi lokasi berlangsungnya pernikahan terbakar habis dilalap si jago merah pada Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 12.30 waktu setempat. Padahal, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (1/12/2018).

Semua hantaran yang rencananya akan diberikan untuk pengantin pria pun hangus sekejap begitu saja dalam waktu kurang dari satu jam. Selain itu, keduanya juga sudah merencanakan pelaminan sebenarnya akan dipasang di rumah yang bertingkat dua itu. Sehingga pesta pernikahan harus dibatalkan. Meski demikian, keduanya tetap menggelar akad nikah pada Jumat (30/12/2018) dan dihadiri oleh keluarga tercinta.

Peristiwa tersebut membuat ibunda dari Asmieyz harus dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jatung karena terkejut dalam situasi cemas akibat kejadian tersebut.

Beruntungnya, meski hampir semua hangus terbakar, baju, cincin dan perlengkapan lainnya disediakan oleh pihak pengantin pria. Selain itu, Asmieyz bersyukur karena kini dirinya sudah berstatus sebagai istri orang.

Setelah melangsungkan akad nikah, pengantin baru tersebut mengabadikan momen di puing-puing rumah yang terbakar. Kisah pilu tersebut pun viral setelah diunggah akun Facebook bernama Asmieyz Zahariey. Berikut potretnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagian berubah menjadi kesedihan karena rumah pengantin wanita terbakar H-2 pernikahan

3 dari 4 halaman

Foto salah satu hantaran pihak wanita untuk pria yang hangus terbakar dilalap api

4 dari 4 halaman

Ini dia momen keduanya bersama keluarga usai melangsungkan akad nikah

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.