Sukses

Takut Lihat Jarum, Bocah Ini Malah Nyanyi Lagu BlackPink Saat Disuntik

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit anak-anak yang takut akan jarum suntik. Jangankan untuk disuntik, melihat jarumnya saja sudah membuat mereka menjerit ketakutan. Namun, alasan kesehatan mengharuskan mereka untuk menjalaninya.

Biasanya sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah di Tanah Air mengharuskan para muridnya untuk melakukan suntik, seperti imunisasi difteri dan sebagainya. Pada saat itu pihak sekolah, khususnya para guru, harus menghadapi berbagai hal unik, di antaranya siswa yang takut saat hendak disuntik.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini menjadi viral. Sebuah video beredar di media sosial menunjukkan seorang bocah SD sangat ketakutan ketika hendak disuntik.

Dirinya pun harus dipangku oleh sang guru sebelum disuntik. Namun, yang mencuri perhatian warganet, yakni aksinya saat menyanyikan lagu girl band ternama Korea, BlackPink. Video tersebut diunggah di akun Instagram @kdramafanss.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

HIT YOU WITH THAT DDU DU DDU DU DU😂😂😂 MANTUL DEK MAAP AQ KETAWA DIATAS PENDERITAANMU😂👌 . . Cr to owner

Sebuah kiriman dibagikan oleh bahas kdrama, kadang kpop. (@kdramafanss) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet ngakak

Ya, sambil memejamkan mata dirinya dengan lantang menyanyikan lagu hit BlackPink yang berjudul "DuDuDu." Nampaknya hal tersebut dilakukan untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit akan jarum suntik.

Video tersebut mendadak sontak saja mencuri perhatian para pencinta girl band Korea. Tak sedikit warganet yang mengaku tertawa melihat video tersebut.

"Ngakak bangetttt," kata akun @kbintangmhrn.

"Ngakak njungkel," tambah akun @azzabfg_

Artikel Selanjutnya
Ada Apa dengan Gaya Dance Jenny Blackpink?
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Blackpink di Jakarta? Ini Harga Tiketnya