Sukses

Kisah Pilu Para Pria yang Diselingkuhi Pacar, Dijamin Bikin Mewek

Berikut beberapa kisah miris para pria yang pernah diselingkuhi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh memang menjadi satu hal paling ditakuti oleh pasangan. Namun, selingkuh menjadi kegiatan romansa terlarang yang terjadi di seluruh dunia. Aksi pengkhianatan ini bertambah banyak seiring dengan mudahnya akses teknologi. Akibat selingkuh, sudah pasti ada pihak yang tersakiti, kan?

 

Umumnya, perselingkuhan terjadi karena beragam faktor. Ada beberapa pasangan yang tak mampu menjalani hubungan jarak jauh. Namun ada pula yang mulai merasa pasangannya mulai membosankan, sehingga memilih berpaling dengan yang lain. Sebab, orang baru selalu saja terlihat lebih menarik dari yang lama.

Oleh karena itu, komitmen memang sangat dibutuhkan apapun kondisinya. Kalau sudah selingkuh, pacaran bertahun-tahun pun tak akan ada artinya lagi. Semua bisa hancur dalam sekejap. Terutama untuk para pria, harus ambil sikap yang tegas jika kekasihnya ternyata selingkuh. 

Berikut beberapa kisah miris para pria yang pernah diselingkuhi kekasihnya.

1. Kepergok deh

Seorang wanita bernama Chacha harus rela diputuskan kekasihnya melalui sebuah pesan singkat. Dikutip dari akun Twitter @flutulang__, hal tersebut terjadi lantaran Chacha ketahuan tengah asyik boncengan bersama dengan pria lain selingkuhannya.

Mengetahui perbuatan sang kekasih, cowok tersebut menanyakan di mana keberadaan pacarnya. Namun sayangnya, Chacha berbohong mengatakan bahwa dirinya sedang berada di rumah mengerjakan tugas. Tak terima atas perlakuan Chacha, tanpa pikir panjang cowok itu langsung memutuskan hubungannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nasib ya kalau sama-sama selingkuh

Lima tahun menjalin asmara, Aidil harus mengubur keinginannya untuk meminang pujaan hatinya Risma lantaran perselingkuhan. Suatu malam, pria asal Medan ini menemui Risma berencana untuk memeriksa ponsel Risma untuk memastikan kejujuran kekasihnya itu. Tak diduga, saat tiba di lokasi Aidil malah memergoki pacarnya bersama pria lain bernama Robby.

Aidil langsung mendatangi keduanya dan meminta kekasihnya memberi penjelasan. Risma yang tengah dibonceng Robby hanya diam membisu. Aidil mengungkapan dirinya ingin meminang Risma pada pertengahan tahun 2018. Dalam video yang diunggahnnya di Facebook, Aidil terlihat begitu kecewa dengan sikap kekasihnya.

Namun setelah kisahnya viral, lewat akun Facebook-nya, Risma akhirnya membuka suara. Ia mengungkapkan bahwa Aidil selama ini sering menghina tubuhnya yang kurus. Untuk menyenangkan kekasihnya, Risma berusaha minum obat gemuk. Risma juga mengungkapkan beberapa kali kesabarannya diuji oleh ulah Aidil. Kekasihnya itu diketahuinya jalan dengan beberapa wanita lain.

3 dari 4 halaman

3. Ngenes ya, ceweknya lebih memilih pria lain

Jodoh memang nggak pernah ada yang tahu. Meski pacaran bertahun-tahun lamanya, belum tentu berakhir dengan pernikahan. Seperti itu yang dirasakan oleh pria berinsial FD yang dibagikan lewat akun Facebook-nya. Ia harus menahan rasa perih hatinya karena kekasihnya meninggalkannya dan lebih memilih pria lain.

Lewat pesan BBM, wanita berinsial DM ini menyampaikan permintaan maafnya karena memilih pria lain yang juga mencintainya, dan berniat akan segera melamarnya. Dengan sekuat tenaga, FD mencoba tegar menghadapi kenyataan di kisah cintanya.

 

4 dari 4 halaman

4. Padahal sudah punya tabungan khusus ya

Pria bernama Fizai berniat untuk meminang kekasihnya, Nopi. Dia pun memutuskan untuk membuat tabungan khusus sebagai modal menikahi kekasihnya itu. Fizai pun membuat menabung di sebuah celengan secara diam-diam tanpa diketahui kekasihnya.

Nahasnya, uang yang telah dikumpulkan untuk menikahi Nopi tampak tak berarti. Fizai harus merelakan wanita yang disayanginya itu menjalin hubungan dengan pria lain.

"Sengaja gua nabung dan nggak pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat kamu nya. Tapi yaudah, hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus kamu bisa langsung jadian, move-on yang cepat," ujarnya.

Nah, apakah kamu pernah mengalami hal serupa?

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.