Sukses

Top 3: Patah Hati Akut, Wanita Mengurung Diri Selama 5 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada seorang pun  yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam menjalani hubungan bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Putus cinta ternyata bisa berakhir begitu menyedihkan dan miris untuk beberapa orang. Seperti yang dialami gadis asal Tiongkok ini.

Artikel tentang wanita yang mengurung diri selama lima bulan lantaran putus cinta menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang ulah jahil ahli Photoshop yang mengedit foto warganet. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu wanita turunkan bedan hingga 50 kg sebagai aksi balas dendam kepada mantan kekasih.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengurung Diri 5 Bulan Lantaran Putus Cinta, Lihat Kondisi Kamar Wanita Ini

Putus cinta memang menyakitkan, lantaran harus kehilangan seseorang yang kalian kasihi. Namun ada baiknya kalian tak berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus dengan kekasih ya. Hal ini bisa berakibat buruk bagi psikologis maupun kesehatan loh. Terutama untuk para wanita nih yang biasanya akan move on lebih lama dibandingkan dengan para pria.

Banyak hal dilakukan wanita ketika sedang galau usai putus cinta, mulai dari menangis setiap hari, mogok makan hingga mengurung diri di kamar dalam waktu yang cukup lama. Hal ini seperti yang dilakukan oleh wanita asal China yang baru-baru ini menjadi viral.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Begini Jadinya Jika Ahli Photoshop Jahil, Hasil Editannya Dijamin Bikin Ngakak

Sekarang ini siapa sih yang nggak tahu Photoshop? Aplikasi edit foto tersebut diketahui mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi foto yang mengagumkan.

Sayangnya tak begitu banyak orang yang mahir mengaplikasikannya untuk mengedit foto. Oleh karena itu tak sedikit pengguna jejaring sosial yang meminta bantuan para ahli edit foto untuk “memperindah” fotonya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Balas Dendam kepada Mantan Kekasih, Wanita Ini Turunkan Berat Badan 50 Kg

Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi dambaan semua orang terutama wanita. Meski begitu bukan berarti mereka yang memiliki berat badan berlebih harus mendapat perlakuan buruk. Terlebih lagi jika hal tersebut dilakukan oleh orang terdekat hingga kekasih sendiri.

Hal ini yang dialami oleh seorang wanita asal Korea bernama Jini. Jini yang awalnya memiliki berat badan hingga 100 Kg harus mengalami hal pahit usai diputuskan sang kekasih. Tak cukup sampai di situ, Jini juga dipermalukan dengan diseret ke depan cermin.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Meski Cinta, Ini Alasan Mengapa Pria Lebih Memilih untuk Akhiri Hubungan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jawaban Nyeleneh Cowok Ketika Ditanya Berat Badan Kekasih