Sukses

Berparas Cantik, Pedagang Nasi Uduk Ini Bikin Warganet Kepincut

Tentu kehadiran gadis cantik yang menjual nasi uduk di kawasan Bogor itu menarik perhatian pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang nasi uduk di Bogor tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bukan karena dagangan yang dijajakan, tapi karena parasnya yang cantik.

Potret penjual nasi uduk itu pertama kali diunggah akun Facebook bernama Chi Ochi. Dalam unggahannya, tampak wanita berjilbab itu menjajakan dagangannya di Jalan Lawang Seketeng, Bogor.

"Bantu bibi jualan nasi uduk. Yang beli mas-mas semua," tulis keterangan foto yang diunggah akun Chi Ochi.

Menurut unggahan akun tersebut, penjual nasi uduk cantik itu bernama Yosi. Namun sebuah akun Facebook bernama Nadya Amalia menyebut bahwa akun yang menyebarkan foto Yosi itu akun palsu. Gadis cantik penjual nasi uduk itu hanya aktif di Instagram dengan nama @yossianggr11.

Tentu kehadiran gadis cantik yang menjual nasi uduk di kawasan Bogor itu menarik perhatian pengunjung. Melihat penjualnya yang cantik dan tahu cerita kalau ia sedang membantu bibinya berjualan, tentu kamu enggak bakal mikir dua kali untuk membeli dagangannya, kan?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan mengenai penjual nasi uduk cantik itu pun menjadi perbincangan warganet dan viral di jejaring sosial. Bahkan banyak warganet yang menanggapinya dengan berbagai respons.

"Bogor bgian mana tmpt jualannya?" tulis akun @edhy_18.

"Gausah disuruh pun pasti pada beli wkwkwk," kata akun @GamalRamadhan_.

"Mbaknya pindah ke bandung dong jualannya," sahut akun @_hantuhan.

Nah, perjuangan gadis cantik ini patut diacungi jempol ya. Bagaimana menurut kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.