Sukses

Penghormatan Terakhir untuk Stan Lee, Warganet Bikin Ilustrasi Mengharukan

Banyak warganet hasilkan ilustrasi Stan Lee bersama para tokoh superhero sebagai bentuk penghormatan terakhir mereka melepas kepergian komikus tersebut untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Penulis sekaligus editor legendaris perusahaan komik dan film Marvel, Stan Lee, mengembuskan napas terakhirnya di umur 95 tahun, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Senin (12/11/2018).

Stan Lee berjuang melawan beberapa penyakit selama setahun terakhir, termasuk radang paru-paru dan masalah penglihatan. Halaman web resmi milik Stan Lee kemudian membagikan penghormatan terakhir kepadanya berbunyi "1922-2018. Excelsior!"

Kiprah Stan Lee di dunia komik dan film-film superhero memang begitu memukau dan laris hingga merambah ke seluruh dunia. Stan Lee bersama dengan mantan rekan kreatifnya, Jack Kirby, melahirkan buku-buku komik modern pada 1960-an.

Dia menciptakan hampir semua tokoh superhero dalam Marvel, seperti Spider Man, Doctor Strange, Hulk, Iron Man, Thor, Fantastic Four, X-Men, dan Daredevil.

Para pencinta tokoh superhero Marvel tentu merasakan duka yang amat mendalam, karena tanpa karya Stan Lee, mungkin tokoh superhero tak akan pernah terdengar eksistensinya. Hal tersebut yang membuat warganet memutuskan untuk membuat ilustrasi-ilustrasi menarik sebagai penghormatan terakhir mereka kepada ayah dari superhero ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ilustrasi penghormatan terakhir untuk Stan Lee yang dibuat warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tokoh Superman yang datangi makam Stan Lee

3 dari 8 halaman

2. Lambaian 'sampai jumpa' lepas kepergian Stan Lee

4 dari 8 halaman

3. Nampak para superhero memberikan penghormatan terakhir kepada Stan Lee

5 dari 8 halaman

4. Momen terakhir Stan Lee berdiri bersama superhero

6 dari 8 halaman

5. Pelukan terakhir Stan Lee bersama para superhero

7 dari 8 halaman

6. Seluruh superhero Marvel hadiri pemakaman Stan Lee

8 dari 8 halaman

7. 1922-2018. Excelsior!

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.