Sukses

Top 3: Makanan Sehat Pencegah Penyakit, Zodiak yang Akan Bertemu Pujaan di Bulan November

Artikel tentang 7 makanan yang mampu mencegah penyakit menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran obat-obatan kimia membuat kita lupa bahwa beberapa makanan sesungguhnya dapat mencegah penyakit bila dikonsumsi dengan benar. Konsumsi bahan-bahan alami tersebut sudah tentu lebih baik ketimbang mengonsumsi multivitamin atau obat-obatan yang bersifat kimiawi. 

Artikel tentang tujuh makanan yang ampu mencegah penyakit menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang tiga zodiak yang akan bertemu pujaan hati di bulan November. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler, yaitu tes kepribadian memilih bocah paling konyol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bayam hingga Delima, 7 Makanan Sehat Ini Ampuh Cegah Penyakit

Saat ini, kehadiran obat-obatan semakin berkembang pesat, baik itu dalam bentuk pil, kapsul, sirup, dan bentuk serta jenis lainnya. Setiap kali kita sedang menghadapi masalah kesehatan, kita akan mencari obat mana yang paling ampuh untuk meredakan, bahkan menghilangkan rasa sakit tersebut.

Obat-obatan herbal menjadi salah satu alternatif yang juga banyak digunakan. Namun, tahukah Anda bahwa bahan-bahan makanan berikut ini memiliki sifat unik yang membuat kerja mereka dalam mengobati sama ampuhnya dengan obat-obatan konvensional?

Berikut tujuh jenis makanan sehat yang ampuh obati tubuh.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Di Bulan November, 3 Zodiak Ini Akan Bertemu Pujaan Hati

Peruntungan seseorang dilihat dari zodiak, mulai dari soal asmara, karier, hingga keuangan tiap bulannya memang berbeda-beda. Nah, di bulan November ini beberapa zodiak dianggap akan mendapat kejutan manis dalam asmara mereka.

Berikut beberapa zodiak yang miliki ramalan cinta yang manis di bulan November. Zodiak apa saja?

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Pilih Satu Bocah Paling Konyol, Jawabannya Ungkap Kepribadian Terkuatmu

Kepribadian dan karakter setiap orang memang berbeda. Banyak orang bahkan tidak mengetahui bagaimana sifat diri mereka sendiri. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu yang tersembunyi bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan tes sederhana berikut ini.

Salah satu permainan tes kepribadian itu tampak dari gambar empat orang bocah di atas. Mereka melakukan tindakan konyol yang sebetulnya menunjukkan pesan tentang kepribadian kamu. Itu adalah cara kerja alam bawah sadar.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.