Sukses

Top 3: Potret Jokowi 'Ngontel' Peringati Hari Pahlawan di Bandung

Artikel tentang aksi ngontel Jokowi saat Hari Pahlawan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya," kutipan yang diungkapkan Presiden pertama RI itu mengingatkan kita pada jasa para pahlawan.

10 November kemarin, rakyat Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Tanggal tersebut memang menjadi salah satu momen penting bagi bangsa Indonesia karena pada hari itu, pasukan Tanah Air melakukan perang pertama dengan pasukan asing setelah Proklamasi Kemerdekaan RI.

Masyarakat tentunya merayakan Hari Pahlawan dengan berbagai cara, tak terkecuali Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Artikel tentang aksi ngontel Jokowi saat Hari Pahlawan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang recehnyanya twit main kata bahasa Inggris. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yaitu penampakan kocak yang sempat dikira hantu.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Peringati Hari Pahlawan, Begini Kerennya 7 Aksi Jokowi 'Ngontel' Keliling Bandung

Ada yang berbeda di Hari Pahlawan 2018. Selesai menghadiri upacara tabur bunga nasional di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, orang nomor 1 di Indonesia itu berbaur dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Jika sebelumnya Jokowi mengenakan pakaian formal, maka di acara gowes yang diadakan oleh Kodam III/Siliwangi untuk memperingati Hari Pahlawan itu beliau tampil beda dengan mengenakan busana safari. Tak hanya itu, ia pun memilih untuk menaiki sepeda ontel, seperti Bung Tomo.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Recehnya Twit Main Kata Bahasa Inggris, Bikin Ngakak

Kreatifnya orang Indonesia main plesetan kata memang bisa diacungi jempol. Selain sukses membuat banyak orang tertawa, orang Indonesia juga pintar banget nih merecehkan sosial media. Terbukti dengan cocoklogi kata bahasa Inggris ini.

Akun twitter @cho_ro memulai permainan kata ini sejak Minggu (4/11/2018) lalu. Tak disangka, cuitannya menghibur warganet sampai akhirnya menjadi viral. Berikut sejumlah twit kocak warganet ikut bermain kata bahasa Inggris di jejaring Twitter.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sempat Dikira Hantu, Penampakan Ini Ujungnya Justru Bikin Ngakak

Sebagian besar dari kalian tentu banyak yang pernah mengalami hal-hal mistis. Salah satunya ialah melihat penampakan makhluk halus. Memang tak semua orang percaya akan adanya makhluk halus.

Namun nyatanya tak sedikit orang yang membagikan pengalamannya ketika melihat “penampakan”. Bahkan banyak dari mereka yang berhasil mengabadikan penampakan seram tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini