Sukses

Top 3: Cara Akali Chat yang Tak Kunjung Dibalas, Tips Setop Bau Mulut

Liputan6.com, Jakarta Melakukan percakapan melalui chat saat ini tentu menjadi hal yang lumrah dilakukan sehari-hari. Hal ini dianggap lebih praktis dibandingkan dengan telepon.

Sayangnya jika melakukan percakapan melalui chat seringkali chat kita tak kunjung dibalas. Namun tenang, warganet memiliki cara untuk mengakalinya.

Artikel tentang cara mengakali chat yang tak kunjung dibalas menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang 5 cara ampuh setop bau mulut dalam 5 detik. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang kisah haru driver ojol yang dapat tiket Guns N Roses gratis usai mengantar seorang penumpang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dianggurin Itu Bikin Kesal, Kaya Baca 6 Chat Ini

Media komunikasi virtual seperti Whatsapp, Line, dan lainnya, memberi kita kebebasan membalas obrolan sesuka hati. Ini tentu berbeda bila kita mengobrol lewat telepon. Meski demikian, kadang ada tidak enaknya juga. Apalagi kalau pesan kita cuma dibaca tapi tidak dibalas. Nah, warganet memberikan cara ampuh buat mengakali hal tersebut. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini contohnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Ampuh Setop Bau Mulut dalam Waktu 5 Detik

Menurut statistik, 5-60% orang di dunia menderita bau mulut dalam berbagai tingkat. Bahkan jika Anda merawat mulut setiap hari dan tidak makan bawang putih, kadang-kadang bau mulut bisa tercium.

Bau mulut muncul karena bakteri yang berkembang biak karena kebiasaan buruk. Jika Anda memiliki masalah tersebut, Anda harus memikirkan kebersihan yang lebih baik untuk mulut dan lidah Anda.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kisah Haru Pengojek Online Dapat Tiket Guns N Roses Gratis Usai Antar Penumpang

Guns N' Roses, band rock legendaris asal Amerika Serikat siap menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11) malam nanti. Tentunya banyak para penggemar Axl Rose dkk di Tanah Air yang rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan konser tersebut.

Tak hanya waktu dan jarak tempuh, tentu banyak pula yang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan tiket konser Guns N' Roses. Termasuk salah seorang pengendara ojek online bernama Bambang yang kisahnya lantas menjadi viral.

Selengkapnya…

Artikel Selanjutnya
Tampil 3 Jam Penuh, Guns N' Roses Puaskan Penggemarnya
Artikel Selanjutnya
3 Cerita Unik Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose