Sukses

Kembalikan Motor yang Dicuri, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh

Betapa terkejutnya Khairul ketika membaca pesan pada kertas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki motor sport tentu saja menjadi dambaan banyak kaum pria. Tak hanya nyaman dikendarai, memiliki motor sport menjadi kebangaan tersendiri bagi mereka. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati ketika memarkir motor sport kalian, jangan sampai pencuri mengincarnya ya.

Hal ini baru saja dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Mohd Khairul. Pada hari Senin (5/11) kemarin, Khairul kehilangan motor sportnya Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

“Tak hanya motor, mobil saya juga dibobol oleh si pencuri. Dia membawa kabur beberapa barang berharga termasuk kunci motor cadangan” ujar Khairul dikutip dari World of Buzz.

Namun selang sehari, Khairul menemukan dua carik kertas di dalam mobilnya yang telah dibobol si pencuri. Betapa terkejutnya Khairul ketika membaca pesan pada kertas tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikembalikan

Nyatanya kertas tersebut berisi pesan dari sang pencuri. Dirinya meminta maaf karena telah membawa kabur motor Khairul dan berniat mengembalikannya, alasannya pun bikin kita terenyuh.

"Abang, saya mau minta maff karena telah mencuri motor abang. Saya tak ada niat untuk mencuri motor abang, tapi saya hanya ingin merasakan pengalaman naik motor besar. Saya benar-benar minta maaf. Sekian, Kaito" tulis isi pesan tersebut.

Ya, nyatanya pencuri tersebut hanya ingin merasakan pengalaman mengendarai motor sport. Pencuri yang mengaku bernama Kaito itu bahkan memberi tahu di mana dirinya memarkir motor milik Khairul.

"Motor abang ada di dekat parkir motor Empire Damansara"

Khairul mengaku sangat bersyukur telah menemukan kembali motor kesayangannya tersebut. Khairul juga mengatakan telah memaafkan pencuri tersebut, hanya saja proses hukum tetap berjalan dan dirinya berharap polisi segera menemukannya. Dengan begitu Khairul berharap si pencuri bisa belajar dan tak mengulangi perbuatannya lagi.   

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.