Sukses

Top 3: Tebak-tebakan Receh, Percakapan Bule dengan Pekerja Bangunan

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan membaca tebak-tebakan receh. Nah, soal tebak-tebakan, warganet paling jago beri tebak-tebakan yang receh abis.

Artikel tentang tebak-tebakan receh menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang pengantin yang rela meninggalkan pesta pernikahan demi ikut tes CPNS. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler percakapan pekerja bangunan dengan bule yang bikin gagal paham.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Receh Banget, 10 Tebak-tebakan ala Warganet yang Bikin Ketawa Geli

Apa kalian sedang memiliki hari yang buruk dan membuat mood menjadi jelek? Tenang, tebak-tebakan berikut ini dijamin bikin kalian tersenyum kembali.

Ya, tebak-tebakan memang kerap kali membuat kita tertawa terlebih jika tebak-tebakan tersebut lucu dan mudah dimengerti. Main tebak-tebakan kerap menjadi hiburan di saat senggang.

Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang senang melakukannya. Meski terkadang ketika bermain tebak-tebakan kita harus memutar otak untuk menjawabnya. Namun tak sedikit kok tebak-tebakan ringan yang membuat kita terhibur.

Selengkapnya

2 dari 3 halaman

2. Demi Ikuti Tes CPNS, Pengantin Ini Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan

Hari pernikahan tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Mereka tentu menginginkan acara tersebut berjalan dengan lancar. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Tentunya mempelai pengantin harus hadir pada hari H acara pernikahan mereka.

Namun berbeda dengan pengantin pria yang menjadi viral ini. Demi menjalani tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pengantin asal Riau tersebut harus meninggalkan wanita yang baru saja jadi istrinya dan juga keluarga serta para tamu.

Usai melaksanakan akad nikah, pria tersebut segera menuju lokasi UPT PENKOM BKD Provinsi Riau untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Viral, Percakapan Pekerja Bangunan dengan Bule yang Bikin Gagal Paham

Meski telah menjadi bahasa dunia, nyatanya tak semua orang mahir berbahasa Inggris. Padahal, sangat penting untuk kita memahami dan fasih berbicara dengan bahasa Inggris. Hal ini lantaran suatu saat tak menutup kemungkinan jika kita akan berkomunikasi dengan orang asing.

Namun ketika “kepepet”, biasanya orang akan mencari cara unik untuk bisa menyampaikan maksud perkataannya kepada orang asing. Hal ini yang dilakukan oleh seorang tukang instalasi pipa kepada seorang wisatawan asing di Badung, Bali.

Selengkapnya

Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Rahmawati Kekeyi Putri yang Sedang Viral
Artikel Selanjutnya
Receh Banget, 10 Tebak-tebakan ala Warganet yang Bikin Ketawa Geli