Sukses

3 Zodiak Ini Miliki Keteguhan Luar Biasa, Kalian Termasuk?

Apa kalian termasuk dalam tiga zodiak ini?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keteguhan yang kuat menjadi hal yang menguntungkan, hal ini membuat kalian tak akan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Namun di satu sisi keteguhan yang luar biasa cenderung membuat kalian keras kepala.

Nyatanya ada beberapa orang dengan zodiak yang dikatakan sangat keras kepala. Setidaknya ada 3 zodiak yang paling keras kepala, apakah kalian termasuk? Berikut ini rangkumannya.

Leo

Selanjutnya ada Leo yang menempati posisi kedua zodiak paling keras kepala. Ketika merasa bahwa pemikirannya benar, Leo akan teguh dengan pemilihan yang telah diambil. Leo merupakan tipe orang yang memimpin dan bukan dipimpin. Egonya akan tersakiti ketika orang lain mencoba mengarahkan atau mengendalikannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

Pada urutan pertama, ada Taurus yang dikatakan sebagai zodiak paling keras kepala. Hal ini nyatanya bisa terlihat dari simbol zodiak Taurus itu sendiri. Ya, simbol banteng dan tanduk menunjukkan bahwa orang dengan zodiak Taurus memiliki watak yang keras dan sulit dibujuk. Dia dikatakan memiliki pendirian kuat dan tegas dalam menentukan pilihan.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio dikatakan tak mudah percaya dengan pendapat orang lain. Orang-orang Scorpio memiliki penilaian sendiri sehingga menganggap percaya pada diri sendiri adalah hal paling benar untuk dilakukan.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.