Sukses

Aksesori dari Tali Pusar Bayi Dibanderol Rp 2 Juta, Tertarik Beli?

Meski terdengar aneh, aksesori dari ASI dan tali pusar bayi ini sangat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Tali pusar menjadi salah satu bagian terpenting pada janin. Hal ini lantaran melalui tali pusar, janin menerima nutrisi dan oksigen dari sang ibu. Saat terlahir di dunia, tali pusar akan dipotong untuk kemudian dibuang atau disimpan sebagai kenang-kenangan.

Pada umumnya para ibu akan menyimpan tali pusar hingga sang anak tumbuh dewasa. Namun, kini ada cara unik yang bisa dilakukan para ibu jika ingin menyimpan tali pusar sang buah hati. Pasalnya, sebuah brand perhiasan bernama Lait de la Vie menawarkan perhiasan yang terbuat dari tali pusar bayi.

Ya, mungkin terdengar aneh atau mengerikan, namun nyatanya perhiasan tersebut tetap terlihat cantik sebagaimana perhiasan pada umumnya.

Pada umumnya tali pusar akan dimodifikasi menjadi bandul aksesori yang diinginkan, mulai dari batu cincin hingga bandul untuk anting atau kalung. Tali pusar tersebut tentunya sudah tak berbentuk organ dan akan dikombinasikan dengan material perhiasan lain, seperti glitter dan lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ASI, rambut, hingga plasenta

Tak hanya tali pusar, melalui website resmi Lait de la Vie, nyatanya brand tersebut juga bersedia membuat perhiasan dari berbagai bagian lain yang diinginkan pelanggan. Mulai dari rambut, plasenta, hingga air susu bisa pula dimodifikasi menjadi perhiasan.

Dengan cara ini tentunya para ibu bisa menyimpan kenangan buah hati dalam waktu yang lebih lama sambil bisa dikenakan setiap hari. Kalian juga bisa memilih desain tertentu sesuai dengan keinginan. Umumnya perhiasan tersebut dibanderol dari harga Rp 900 hingga Rp 2 juta.

Bagaimana, tertarik membeli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.