Sukses

Ada 10 Labu di Gambar Ini, Bisa Kamu Temukan yang Mana Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Halloween menjadi salah satu momen paling ditunggu bagi para bocah serta mereka yang suka memakai kostum menyeramkan. Tak lupa, beberapa benda khas Halloween pun bermunculan. Salah satunya labu berwajah menyeringai.

Nah, situs ChannelMum.com dengan pendirinya Siobhan Freegard meluncurkan teka-teki dalam rangka menyambut Halloween. Tugasnya mudah, Anda cukup menemukan 10 buah labu yang terdapat dalam gambar.

Meski demikian, ternyata tak semua orang bisa menemukan kesepuluh labu tersebut. Freegard sendiri mengaku kalau teka-teki yang mereka buat ingin menunjukkan sisi Halloween yang ceria, menyenangkan, sekaligus menantang.

"Di awal, pasti Anda akan tersenyum karena begitu mudah menemukan labu-labu tersebut. Tapi Anda dijamin akan kesulitan menemukan beberapa labu terakhir," ungkap Freegard.

Nah, bagaimana. Bisakah Anda menemukan kesepuluh labu tersebut? Bila Anda kesulitan, kami akan membantu Anda menunjukkan mana saja labu-labu tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawabannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.