Sukses

Yuk Ketahui Kepribadianmu dari Bentuk Hidung yang Dimiliki

Penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari bentuk hidung? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan seseorang memang dapat menipu. Namun, bagian tubuh, mulai dari wajah hingga kaki bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang lo.

Setiap orang tentu memiliki bagian tubuh yang berbeda, dari situ akan kami ungkap bagaimana karakter dan kepribadianmu yang tersembunyi. Penelitian menunjukkan bahwa bentuk hidung manusia memainkan peran penting dalam karakteristik seseorang.

Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari bentuk hidung? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (21/10/2018).

Hidung Panjang

Jika kamu berhidung panjang, maka kamu tipe orang yang sangat ambisius dalam kehidupan profesional dan pribadi. Kamu sangat pekerja keras, bahkan sering dianggap perfeksionis. 

Hidung Lebih Pendek

Mika hidung kamu lebih pendek, maka kamu dikenal sangat sensitif dan individu yang setia. Kamu lebih menghargai perasaan orang-orang di sekelilingmu, daripada dirimu sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidung Macung

Kamu memiliki bentik hidung yang mancung, maka kamu memiliki perencanaan yang baik dalam hidup dan keuangan. Berbahagialah kamu.

Lubang Hidung Besar

Pemilik lubang hidung besar dikenal sebagai seseorang yang boros. Mereka lebih senang menghabiskan uang yang didapat, daripada menyimpannya.

Lubang Hidung Kecil

Kamu pemilik lubang hidung yang kecil, kamu diyakini memiliki komitmen yang kuat terhadap hubungan pribadi dan masalah keluarga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.