Sukses

Viral, Pesta Pernikahan Unik Digelar di SPBU

Resepsi pernikahan yang satu ini benar-benar lain dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, resepsi pernikahan digelar di sebuah gedung atau rumah. Adakalanya pula pernikahan dilakukan di alam terbuka seperti taman, pinggir pantai, atau kebun.

Namun resepsi pernikahan yang satu ini benar-benar lain dari yang lain. Sepasang pengantin yang tak diketahui identitasnya, memutuskan untuk menggelar pesta di pom bensin atau SPBU.

Foto-foto pesta pernikahan tak biasa itu beredar di media sosial. Di akun Facebook Indonesia Crazy Picture misalnya, terlihat tenda besar yang menutupi pom bensin. Juga tampak logo Pertamina yang menandakan tempat tersebut benar-benar merupakan SPBU.

Terlihat pula gerbang berhias dedaunan dan bunga berwarna putih. Pada foto yang lain, terlihat kursi yang diduduki kedua mempelai, penghulu, serta saksi. Tampak bunga dan dekorasi pernikahan pula.

Malahan, sound system diletakkan tepat di dekat tempat mengisi bahan bakar. Sayangnya, tidak jelas di mana acara tersebut berlangsung.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Foto pesta pernikahan unik tersebut viral. Bahkan yang diunggah oleh Indonesia Crazy Picture telah dibagikan sebanyak 3000 kali oleh warganet.

"di tempat gue itu min di tapin kalimantan selatan," tulis akun @_setiawana.

"weeeeee itu bnerannn. dimanaaaa ya kira2 ... gw ngeri liatnya," tambah akun @lenaliy4313.

"Anjay, tamu nya dikasi minum bensin kali ah," ujar akun @arierpratama.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.