Sukses

Naik Taksi Online, Pria Tak Sengaja Minum Air Kencing Pengemudi

Meski sudah meminta maaf insiden ini tetap menjadi pemberitaan besar di media.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Shanghai, China, mengalami kejadian menjijikan saat menggunakan jasa taksi online ternama di sana. Pasalnya dia telah meminum air seni sang pengemudi taksi secara tak sengaja.

Dilansir NextShark, hal ini berawal ketika pria yang diinformasikan bernama Sun ini menggunakan taksi online premium. Layanan air minum gratis merupakan service yang biasa dilakukan oleh taksi online di negara tersebut.

Merasa haus, dirinya kemudian mengambil sebotol “air minum” yang berada di cup holder dalam taksi tersebut. Tanpa ragu dia pun segera meminumnya. Betapa terkejutnya dia saat tahu bahwa air tersebut bukanlah air biasa.

Ya, air tersebut merupakan air seni sang pengemudi. Sontak saja dirinya marah dan tak terima atas kejadian tersebut. Sang pengemudi awalnya mengaku tak mengetahui bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Dia lantas menawarkan sejumlah kompensasi agar tak dilaporkan ke kantor pusat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipecat

Tak mengindahkan permintaan pengemudi, pria tersebut melaporkan kejadian ini ke pengelola taksi. Pihak perusahaan kemudian meminta maaf dan mengatakan jika sang pengemudi terpaksa kencing di dalam botol karena tidak dapat menemukan toilet umum di dalam perjalanan. Sang pengemudi pun dikatakan telah dipecat.

"Kami meminta maaf atas insiden ini. Pengemudi yang bersangkutan telah kami berhentikan dari layanan. Fasilitas pencarian toilet telah tersedia di aplikasi pengemudi dan sudah digunakan lebih dari 30.000 pengemudi setiap hari. Kami akan terus meningkatkan layanan dan memperluas lokasi dengan bantuan penumpang dan mitra kami," demikian pernyataan perusahaan pengelola taksi. 

Meski sudah meminta maaf insiden ini tetap menjadi pemberitaan besar di media. Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah pria tersebut mendapatkan kompensasi atas insiden menjijikan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.