Sukses

Top 3: Tingkah Konyol yang Cuma Ada di Indonesia

Artikel tentang tujuh tingkah nyeleneh yang cuma dilakukan orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya budayanya saja yang unik, masyarakat Indonesia juga punya segudang kreatifitas menarik yang terkadang membuat kita tak habis pikir. Di samping itu, orang Indonesia juga bisa melakukan tingkah nyeleneh yang nampaknya cuma bisa terjadi di tanah air.

Dikutp dari Twitter @CrazyinINA berikut tujuh potret nyeleneh orang Indonesia yang bikin gagal paham. Artikel tentang potret tingkah konyol orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang tujuh pertanyaan nyeleneh orang Indonesia di media sosial. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang enam tingkah nyeleneh saat masuk toilet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Gagal Paham, 7 Tingkah Konyol Ini Hanya Bisa Ditemui di Indonesia

 

Tak hanya ramah, masyarakat Indonesia juga terkenal memiliki kreatifitas yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari berbagai tingkahnya yang unik. Tak sedikit dari tingkah-tingkah unik mereka ini yang membuat kita tak habis pikir dibuatnya.

Deretan tingkah unik tersebut banyak beredar di media sosial dan menunjukkan betapa nyelenehnya masyarakat Indonesia. Nampaknya keunikan-keunikan tersebut hanya dapat kita temui di negeri tercinta ini.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Pertanyaan Nyeleneh Orang Indonesia di Media Sosial, Bikin Ngakak

Seringkali pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dan ditulis di media sosial terdengar konyol dan menimbulkan tawa. Entah mereka benar-benar serius saat mengajukan pertanyaan tersebut, entah tidak.

Tapi yang pasti, pertanyaan-pertanyaan kocak berikut ini bakal menggelitikmu. Dilansir dari Instagram dramamedsos.id, ini dia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Tingkah Nyeleneh Saat Masuk ke Toilet, Bikin Tak Habis Pikir

Toilet memang menjadi salah satu ruangan yang sangat dibutuhkan manusia kapanpun dan dimanapun. Dalam setiap harinya, tubuh kita secara alami mengeluarkan zat ekskresi. Jadi tak heran kalau toilet kerap dianggap penting sebagai ruangan untuk mengeluarkan zat ekskresi manusia.

Nah, pada umumnya orang-orang tak akan menghabiskan waktu yang lama ketika di toilet. Namun, sejumlah orang-orang ini justru bikin kita gagal paham karena bertingkah nyeleneh saat di toilet.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.