Sukses

EXO Bocorkan Tips Perawatan Wajah untuk Wanita Indonesia

Saat menyambangi Jakarta, tiga personil EXO berbagi tips merawat kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Miliki wajah cerah, bersih, bersinar dan sehat tentu diidamkan banyak orang, khususnya bagi kaum hawa. Tentu banyak cara yang dilakukan untuk mempercantik wajah, salah satunya dengan perawatan wajah secara rutin.

Untuk membantu masalah kulit wajah, khususnya bagi perempuan Asia, produk kosmetik dan skincare asal Korea Selatan, Nature Republic meluncurkan produk perawatan wajah yang cocok untuk negara tropis.

Brand ambassador Nature Republic, Korean Pop EXO yang diwakili Jongdae (Chen), Kim Junmyeon (Suho), dan Kim Jongin (Kai) pun membocorkan tips merawat wajah khusus bagi perempuan di Indonesia.

Saat menyambangi Jakarta, pada peluncuran produk terbaru skincare Nature Republic, Around the Nature, Minggu (26/5/2019), ketiganya berbagi tips tahapan merawat kulit wajah.

Produk terbaru ini terdiri dari treatment essence, blooming cream dan tone up cream yang memiliki lima bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami, serta memiliki ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih elastis.

Salah satu dari ketiga produk tersebut adalah treatment essence dengan kandungan air beras yang kaya akan asam amino sehingga baik digunakan untuk langkah pertama perawatan kulit karena mampu membuat kulit terasa lembut dan membantu melembabkan serta memberi nutrisi untuk kulit sebening kristal.

"Tentu saya sudah pakai duluan produk terbaru ini, yang saya rasakan produknya langsung menyerap, cocok untuk iklim Indonesia. Saya paling suka sunscreen stick-nya, lucu dan unik. Jadi kita bisa melihat langsung kulit langsung terlindungi dari sinar UV," kata Chen, saat konfrensi pers di Jakarta.

Berkat gabungan lima bahan alami ekslusif, yakni brightening, complex 5 dan ekstrak bunga teratai, produk ini membantu untuk memulihkan kondisi wajah dari dalam dengan memberikan kondisi wajah yang tampak sehat, cerah dan bercahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Fan Signing di Jakarta

Produk perawatan wajah terbaru Around the Nature ini eksklusif hanya di Indonesi. Rencananya, akan segera berkembang di seluruh dunia.

Di hari yang sama, ketiganya juga menggelar fan signing di Jakarta dan bertemu sekitar 50 ribu penggemarnya. Para EXO-L pun tampak antusias dan memadati area fan signing demi bisa bertemu dengan trio Kim tersebut. 

Kai pun mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bertemu para penggemarnya di Indonesia. "Saya sangat senang bertemu dengan penggemar Indonesia. Kami di sini dan saya berterima kasih kepada Nature Republic karena telah memberi kami kesempatan untuk bergabung di acara peluncuran besar dan meet and greet ini," kata Kai.

Ketiganya bahkan memberikan kesempatan bagi 100 EXO-L yang beruntung untuk mendapatkan tandatangan mereka serta bertatap muka secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini