Sukses

Kuda, Burung, atau Wajah, Yang Dilihat Pertama Ungkap Apa yang Pria Suka Darimu

Tes kepribadian sederhana dapat mengungkap apa yang sebenarnya membuat pria menyukai Anda pada pandangan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selalu mudah belajar mencintai diri sendiri. Bagi sebagian orang, kepercayaan diri adalah sesuatu yang kebetulan mereka miliki sejak lahir. Adapun orang lain tampaknya menghabiskan seluruh hidup mereka untuk membangun diri.

Tes kepribadian sederhana dapat mengungkap apa yang sebenarnya membuat pria menyukai Anda pada pandangan pertama. Lihatlah foto tersebut lalu pilih mana yang Anda lihat pertama kali. Dilansir dari Yourtango, berikut penjelasannya.

1. Kuda

Jika Anda melihat kuda terlebih dahulu, hal yang paling menyenangkan tentang kepribadian Anda adalah semangat Anda untuk hidup bebas. Anda bisa mengerjakan 9-5 jenis pekerjaan, Anda memiliki simpanan, tapi semua itu hanyalah barang permukaan.

Orang-orang yang menghabiskan waktu bersama Anda dengan cepat mengetahui bahwa kebebasan adalah hal yang paling Anda hargai. Anda tak suka terikat. Pria yang suka dengan kebebasan juga pasti akan langsung merasa klop dengan Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Burung

Jika Anda melihat burung yang pertama, hal yang paling menyenangkan tentang kepribadian Anda adalah sifat bijaksana Anda. Anda adalah teman bagi mereka yang butuh telinga untuk didengarkan atau butuh saran.

Anda selalu siap membantu mereka yang tengah menghadapi kesulitan. Tapi Anda harus berhati-hati agar energi negatif tidak terkumpul di Anda saja. Sekali-kali, tidak ada salahnya butuh orang yang mendengarkan Anda juga.

 

3 dari 3 halaman

3. Wajah Wanita

Selera humor Anda adalah hal yang menarik dari diri Anda. Humor Anda mendominasi saat sedang berkumpul bersama teman-teman atau keluarga. Inilah yang membuat pria tertarik pada Anda. Jangan terlalu khawatir untuk menjadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.