Sukses

Kepergok Mertua, Wanita Ini Sembunyikan Selingkuhan di Kolong Ranjang

Terciduk mertua selingkuh dengan pria lain, wanita asal Kolombia diusir dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta Memang tidak ada kata ampun untuk orang yang tega mendua. Itulah yang mungkin terpikirkan oleh seorang mertua asal Kolombia ini ketika menemukan menantunya berselingkuh dengan pria lain.

Pada Juni 2017 silam, seorang wanita bernama Mayra mendapat pelajaran berharga setelah terciduk selingkuh oleh mertuanya sendiri.

Mulanya ia dikejutkan dengan kehadiran keluarga suaminya yang tiba-tiba datang ke rumah. Saat itu Mayra diketahui tengah membawa selingkuhannya ke apartemen, ketika suaminya sedang di luar.

Sang mertua sengaja datang ke apartemen Mayra untuk membongkar perselingkuhan Mayra dengan mengajak putrinya. Kedatangan keluarga suaminya tentu saja membuat Mayra takut.

"Kenapa tidak menelepon terlebih dahulu? Kenapa datang sekarang?" ujar Mayra kepada mertua dan adik iparnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersembunyi di bawah tempat tidur

Daripada menanggapi pertanyaan menantunya, sang mertua memasuki satu persatu ruangan apartemen Mayra untuk mencari selingkuhannya.

Saat masuk ke kamarnya, sang mertua kemudian menggeser tempat tidur. Dan benar, ternyata selingkuhan Mayra sedang bersembunyi di bawahnya.

"Putraku tidak layak mendapat ini. Sekarang kamu pergi bersama pria ini. Kamu keluar dari rumah ini Mayra," teriak sang Mertua kepada Mayra dilansir dari Elite Readers.

Sebelum keluarga suaminya mengusirnya, sang mertua sempat menghajar pria tersebut. Sedangkan adik iparnya juga ikut-ikutan bergulat dengan Mayra.

Terbongkarnya perselingkuhan Mayra sempat menjadi viral dan bikin gempar media di Kolombia. Kebanyakan netizen mendukung aksi sang mertua karena berhasil memberikan pelajaran pada menantunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.