Sukses

Top 3: Unggahan Terakhir Suporter Persija Sebelum Tewas Dikeroyok

Artikel tentang unggahan terakhir suporter Persija sebelum tewas, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh mencoreng sepak bola Indonesia. Kematian pemuda 23 tahun itu membuat publik geram lantaran oknum penggemar klub Persib melakukan tindakan keji.

Haringga yang diketahui sebagai pemuda asal Cengkareng, Jakarta itu tewas secara mengenaskan sebelum tim kebanggannya Persija bertanding melawan Persib di luar stadion GBLA, pada Minggu (23/9/2018).

Sebelum datang ke stadion, Haringga sempat mengunggah momen di instagram pribadinya. Unggahan tersebut dipercaya merupakan momen terakhir dari Haringga sebelum akhirnya tewas dikeroyok.

Artikel tentang unggahan terakhir suporter Persija menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang delapan gambar yang bisa uji ketajaman mata. Sedangkan artikel tentang desain kos-kosan bikin gagal paham menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Unggahan Terakhir Suporter Persija Sebelum Meninggal, Jadi Firasat?

Sepak bola Indonesia kembali berduka. Seorang suporter Persija Jakarta meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh (suporter klub Persib).  Korban bernama Haringga Sirila (23) meninggal dunia di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan kepolisian, ada seseorang yang dikejar dan dikeroyok massa di luar Stadion GBLA. Orang-orang tersebut berteriak bahwa pemuda tersebut merupakan pendukung Persija Jakarta.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Gambar Ini Bisa Uji Ketajaman Matamu, Berani Coba?

Menurut sejarah, orang Arab kuno diketahui menggunakan bantuan bintang untuk memeriksa penglihatannya. Mereka akan melihat ke langit pada malam hari dan menemukan beruang besar di sana.

Jika mereka bisa melihat bintang kecil menyerupai gagang gayung, maka penglihatan mereka dianggap baik. Ternyata kamu juga bisa menggunakan metode ini dengan melakukan beberapa tes menarik untuk menguji ketajaman matamu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Berfasilitas Lengkap, Desain Kos-kosan Ini Malah Bikin Gagal Paham

Kos-kosan dengan fasilitas lengkap tentu banyak dicari oleh para perantau. Ada banyak hal yang diperhatikan ketika seseorang memilih kos-kosan. Mulai dari harga, lokasi, hingga fasilitas yang lengkap.

Baru-baru ini beredar gambar kos-kosan yang memiliki fasilitas lengkap dengan kamar mandi dan juga dapur. Sayangnya, kosan tersebut justru membuat warganet tak habis pikir dan kebingungan. Pasalnya, pada foto yang beredar terlihat dapur dan toilet tersebut menjadi satu. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.