Sukses

Orderan Sampai dalam Waktu Singkat, Pelanggan Ini Justru Marah-Marah

Orderan sampai dalam waktu singkat, pelanggan ini justru mengaku kecewa.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, belanja online sudah menjadi hal yang biasa dilakukan bagi semua kalangan. Belanja online tentu sangat mempermudah kita apalagi jika tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Terlebih lagi kini sudah marak toko-toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan. Mulai dari pakaian, makeup, alat-alat rumah tangga, hingga berbagai kebutuhan lainnya tersedia di toko online. Tinggal memesan dan transfer uang, barang yang kita inginkan akan langsung dikirimkan ke rumah.

Kelebihan lain dari belanja online ialah waktu pengiriman yang cepat. Ya, kini banyak toko online yang memberikan fasilitas pengiriman yang cepat. Hal ini semakin menambah kemudahan dan kenyamanan berbelanja online.

Semua pelanggan tentu akan senang jika barang sampai dalam waktu singkat. Namun berbeda dengan seorang pelanggan yang baru-baru ini viral di media sosial lantaran kecewa karena barang yang dipesan sampai dalam waktu singkat.

Seorang pelanggan toko online justru mengaku kecewa lantaran barang pesanannya sampai dalam waktu satu jam saja. Pelanggan yang tak diketahui identitasnya itu menuliskan kekecewaannya di kolom review produk yang dipesan. Padahal seharusnya pelanggan tersebut justru senang karena barang diantar dalam waktu yang sangat cepat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin bingung

Nyatanya kekecewaan tersebut lantaran si pelanggan memesan produk dengan cara pembayaran COD (cash on delivery). Dengan metode pembayaran ini, si pelanggan harus membayar produk tersebut ketika barang sampai.

Dirinya mengaku tak memiliki uang pada hari itu dan harus meminjam uang kepada tetangganya. Kekecewaan pelanggan itu diunggah oleh sebuah akun twitter @TUKANGCUKURrpw. Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak respons warganet.

“Kekecewaanmu membingungkan umat,” kata akun @NansRanca

“kok aku ngakak yah,” ungkap @laelawati1095

Sementara tak sedikit yang mengatakan bahwa tak seharusnya si pelanggan berbelanja jika tak memiliki uang.

Seperti yang diungkapkan akun @naufalfathii “Lagian kaga punya duit gaya gayaan belanja hadehhh wkwkwk.”

“Dia belanja tapi tak punya uang,” tambah akun @antiitesis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.