Sukses

Top 3: Tingkah Kocak Semaunya Emak-Emak, Lucu tapi Bikin Kesal

Artikel tentang aksi kocak emak-emak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah emak-emak memang selalu menuai perhatian publik. Selain kerang dianggap penguasa jalan, aksi kocak emak-emak ternyata juga bisa berlaku dimana saja, kapanpun dan dimanapun.

Mulai dari tingkah absurd yang mengundang rasa heran, sampai dengan tingkah selalu benar ala emak-emak, buat kita elus dada. Dirangkum dari berbagai sumber, ini potret kocak emak-emak yang bikin kita gagal paham.

Artikel tentang tingkah kocak emak-emak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni lima warna kuku yang bisa ungkap masalah kesehatan. Sedangkan artikel tentang ngenesnya wanita relakan adik menikah dengan mantan pacarnya, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selain Jadi Penguasa Jalan, 14 Tingkah Kocak Emak-Emak Ini Bikin Ngelus Dada

Bicara soal kelakuan emak-emak memang enggak ada habisnya. Selain jadi penguasa jalanan dan menganut asas selalu benar, aksi emak-emak yang serba cuek ini dianggap cukup menghibur warganet.

Tingkah absurd dari emak-emak ini ternyata kerap dilakukan tak mengenal tempat dan situasi. Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi kocak emak-emak yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Anggap Sepele, 5 Warna Kuku Bisa Ungkap Masalah Kesehatanmu

Ada berbagai cara untuk mengecek kesehatan tubuhmu. Selain bantuan dokter, kamu juga bisa mengecek kesehatan melalui sejumlah bagian organ tubuh.

Salah satu bagian tubuh yang tak terduga untuk mengungkap kesehatan, yakni melalui bagian kuku jari kaki.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ngenes, Wanita Ini Relakan Mantan Pacar Nikahi Adiknya

Banyak kisah yang menunjukkan bahwa sang mantan kekasih pada akhirnya justru menikah dengan orang terdekat.  Seperti kisah yang dialami Gadis yang tak diketahui identitasnya ini harus merelakan sang mantan kekasih menikah dengan adiknya sendiri.

Kisahnya ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah sebuah akun Instagram.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.