Sukses

Enggak Takut Gemuk, Ini 5 Zodiak yang Paling Doyan Makan

Zodiak-zodiak ini punya alasan masing-masing mengapa mereka gemar makan.

Liputan6.com, Jakarta - Hang-out menjadi hal yang paling sering direncakan apalagi jika bersama dengan orang yang memiliki kedekatan dengan kita. Berbagai aktivitas juga dapat dilakukan seperti nonton bioskop, shopping, pergi ke tempat wisata, dan makan.

Bagi sebagian orang, makan menjadi hal yang paling diutamakan pada saat hang-out berlangsung. Mencari, memilih atau merencanakan makanan apa yang ingin dimakan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi mereka dengan zodiak berikut ini.

Berikut lima zodiak yang paling suka makan, seperti melansir dari Boldsky, Selasa (18/9/2018).

1. Aries: 21 Maret-20 April

Bagi Anda yang berzodiak Aries cenderung suka makan ketika sedang dalam perasaan yang meledak-ledak. Makan menjadi hal yang dapat menurunkan amarah para Aries.

Intensitas makan orang berzodiak Aries akan lebih lahap dan cepat serta menjadi lebih agresif ketika sedang frustasi. Meskipun mereka mungkin tidak makan banyak, makanan seperti sebuah pelarian untuk melampiaskan emosi yang ganas.

Ketika sedang dalam perasaan yang mungkin ingin sekali membunuh seseorang, mereka akan pergi ke tempat makan dan makan untuk memberikan kepuasan bagi diri mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Libra: 24 September-23 Oktober

Sebagian mereka yang berzodiak Libra seringkali akan merasa lapar pada malam hari atau apabila mereka sedang terbangun tengah malam, mereka akan mencari camilan tertentu untuk dimakan.

Lidah Libra cenderung menyukai makanan-makanan manis dan pedas pada saat sedang nyemil makanan ringan.

Meskipun Libra adalah salah satu jiwa yang terbilang terorganisir, ketika menyangkut makanan, mereka tidak mengikuti pengaturan waktu yang ada. Mereka akan makan jika mereka ingin karena hal tersebut dianggap memanjakan selera makan mereka.

3 dari 5 halaman

3. Taurus: 21 April-21 Mei

Taurus adalah orang-orang yang tidak ingin diajak pergi apabila mereka tidak dijanjikan atau diiming-imingi sesuatu untuk dimakan. Sementara saat di rumah, mereka akan terus menerus makan makanan pedas, khususnya yang diolah oleh anggota keluarga.

Apabila rasa makanan tersebut tidak sesuai dengan lidah mereka, mereka akan kecewa karena merasa tidak terpuaskan.

Begitu pula pada saat mereka merasa tidak puas dengan makanan yang mereka pesan, mereka akan menyesal dan membuang makanan tersebut dengan sia-sia.

4 dari 5 halaman

4. Pisces: 20 Februari-20 Maret

Pisces mungkin tidak secara terbuka akan menunjukkan kecintaan mereka terhadap suatu makanan. Mereka memiliki banyak daftar makanan yang dirasa akan membuat mereka lebih baik.

Makanan bagi mereka adalah cara untuk menyadari bahwa mereka mencintai hidup mereka.

Makanan pinggir jalan merupakan makanan yang paling mereka sukai karena daftar makanan mereka secara besar merupakan makanan-makanan yang dijual di pinggir jalan.

5 dari 5 halaman

5. Leo: 23 Juli-21 Agustus

Leo lebih memilih makanan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik pula. Para Leo cenderung menginginkan dan memiliki preferensi untuk makanan-makanan mewah. Mereka juga gemar membuat hidangan makanan untuk keluarga dan teman-teman.

Nah, apakah kamu salah satu zodiak di atas?

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini