Sukses

4 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Boros, Kamu Termasuk?

Saatnya merubah kebiasaan boros bagi 4 zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan mengelola uang dengan baik sangat dibutuhkan bagi semua orang dari berbagai kalangan ya. Baik pria ataupun wanita tak seharusnya memiliki sifat boros yang bisa merugikan diri sendiri.

Sayangnya, beberapa orang berdasarkan zodiak dikatakan tidak begitu ahli mengatur uang sehingga sering terjebak dalam kebiasaan boros.

Padahal jika terus bekerja untuk mendapatkan pendapatan tapi tak diiringi dengan keahlian mengatur uang tentu bisa sangat sia-sia. Dikutip dari Vemale.com, 4 zodiak ini menduduki puncak paling boros.

Aries

Aries dikatakan sebagai sosok yang impulsif dan mudah tergoda untuk belanja. Mungkin sifat berani mengambil risiko juga memegang peran penting mengapa ia bisa dengan mudah mengambil keputusan untuk menghabiskan uang. Karena ia berpikir, uang bisa di cari tapi kesenangan diri sendiri tak bisa dihindari. Jadi ia cukup punya prinsip YOLO (you only live once) dalam hidupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Leo

Leo memiliki keinginan hidup mewah dan berkecukupan, dan salah satu caranya adalah dengan menunjukkan bahwa ia bisa beli apa saja. Sayangnya, meski memiliki penghasilan yang cukup, Leo akan memiliki pengeluaran yang besar pula. Bisa dikatakan uang tak pernah bertahan lama dalam rekening tabungannya.

Pisces

Pisces memang dikatakan memiliki hati yang lembut dan tak tegaan terhadap orang yang dikenalnya. Hal ini membuat dirinya mudah meminjamkan uang ke orang lain, namun sungkan meminta kembali hutang mereka. Pada akhirnya, ia hanya akan mengambil keputusan tak perlu memaksakan diri meminta hutang dari teman-temannya.

Sagitarius

Sagitarius juga punya jiwa berani mengambil risiko dan petualang yang ingin segalanya serba bebas dan menantang. Dan mungkin keputusan menghabiskan uang adalah tantangan baginya. Keadaan tak punya uang mungkin membuat adrenalinnya meningkat. Ia seringkali ceroboh dan tak memikirkan hari esok.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.