Sukses

Menggemaskan, Kucing Ini Ngambek Usai Bulu Lebatnya Dicukur Majikan

Aksi kucing ngambek ini jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta kucing tentu tahu ya bahwa hewan peliharaan yang satu ini sangat menggemaskan. Apalagi tingkahnya yang super lucu dan tak jarang buat kita terhibur.

Tak hanya sebagai teman main, jika kalian memelihara kucing tentu harus dijaga pula kebersihannya ya. Kebersihan kucing yang paling utama ialah dari bulunya. Bulu kucing yang bersih baik untuk kesehatan si kucing maupun pemiliknya.

Baru-baru ini sedang viral seekor kucing yang "ngambek" kepada majikannya lantaran bulu lebatnya harus dicukur. Berdasarkan dari sebuah foto yang diunggah akun @omg.indonesia.id, terlihat kucing berbulu abu-abu yang sedang dicukur bulunya hingga habis.

 

Dari beberapa foto yang diunggah terlihat bahwa si kucing tak suka jika bulunya dicukur. Hal ini terlihat dari ekspresinya yang sangat menggemaskan tersebut. Terlebih lagi, sesaat setelah bulunya dicukur kucing tersebut terlihat ngambek dengan duduk di sudut ruangan dan membelakangi kamera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

Tentu saja aksinya ini menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa sikapnya ini seperti anak kecil sedang ngambek.

"Idih ngambek" ungkap akun @dayatbeut.

Sedangkan akun @rabitaseri menulis, “Ngakak Iya Kasian Iya..mpus mpuuus…”

Sementara salah satu warganet turut membagikan ceritanya jika kucing yang dipeliharanya juga kerap ngambek saat dimandikan.

"Dulu punya empus juga klo dimandiin paksa suka ngambek setelah dimandiin pergi gitu aja walaupun dipancing sm ikan jg doi ga peduliin pergii gitu aja" curhat akun @shientaroulisitumorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.