Sukses

Top 3: Lucunya Jan Ethes Temani Jokowi Upacara HUT ke-73 RI

Artikel tentang tingkah lucu Jan Ethes saat menemani Jokowi Upacara HUT ke-73 RI yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, memang selalu menjadi sorotan publik. Tingkahnya yang lucu tentu membuat publik gemas. Di momen peringatan HUT ke-73 RI di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/8/2018), Jan Ethes mampu membuat orang-orang di sekelilingnya terpukau karena sikapnya yang lucu dan enggak rewel selama menemani Jokowi.

Artikel tentang tingkah lucu Jan Ethes saat menemani Jokowi Upacara HUT ke-73 RI yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni alasan mengapa bendera Indonesia Merah Putih. Sedangkan artikel meme HUT ke-73 RI menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tingkah Lucu Jan Ethes Temani Jokowi Upacara HUT ke-73 RI Jadi Sorotan

Peringatan Hari Kemerdekaan RI memang identik dengan upacara bendera. Hal tersebut pun dilakukan para pemimpin di Tanah Air. HUT RI ke-73 kali ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertindak sebagai pemimpin upacara perayaan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta.

Tak cuma orang-orang di pemerintahan yang menghadiri momen setahun sekali tersebut, rupanya keluarga Presiden ketujuh RI itu juga membawa keluarga besarnya ikut merayakan HUT RI di Istana Merdeka. Tak terkecuali cucu pertama Jokowi yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Selengkapnya...

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Banyak yang Tahu, Ini Alasan Mengapa Bendera Indonesia Merah Putih

Tangga; 17 Agustus menjadi hari terpenting bagi bangsa Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan di atas penjajah. Bendera yang tak lupa sebagai simbol kenegaraan juga dikibarkan berserta pembacaan teks proklamasi.

Kini sudah 73 tahun lamanya momen bersejarah itu membawa Indonesia sebagai negara merdeka. Tapi, pernahkah kamu berpikir mengapa Indonesia memilih warna merah dan putih ya dalam bendera?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Meme Kocak HUT ke-73 RI, Ngenes Tapi Bikin Ketawa Geli

Pada Jumat (17/8/2018), masyarakat Tanah Air merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73. Perayaan HUT RI tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Masyarakat biasanya akan menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih maupun membuat berbagai lomba khas 17 Agustusan.

Namun, euforia HUT RI tak hanya dirasakan masyarakat umum. Warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai meme kocak bertemakan Hari Kemerdekaan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.