Sukses

Curhat Pilu Pria yang Batal Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Belakangan ini menjadi viral kisah cinta seorang pemuda yang ditinggal kekasihnya setelah lima tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang langgeng dan awet pasti diinginkan banyak pasangan. Namun sayang, seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut bisa putus karena beragam faktor. Hingga akhirnya tak sampai pada jenjang yang serius.

Inilah yang dialami seorang pria yang kisah cintanya viral belakangan ini di jejaring sosial. Akun Facebook Irwan Sfri membagikan ceritanya pilu seorang pemuda, setelah menjalani asmara dengan kekasihnya sampai lima tahun.

Nyatanya hubungan yang telah berjalan lama itu harus kandas, setelah sang pria memeriksa ponsel kekasihnya yang ternyata ketahuan selingkuh.

"Di saat aku ingin meminangmu, di situ aku tahu bahwa kamu selingkuh," tulis sang pemuda dalam akun Facebook pribadinya. Kisah yang dialaminya membutkikan bahwa tak selamanya hubungan yang berjalan dalam waktu lama mampu membuat pasangan bisa duduk di pelaminan bersama.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Meski begitu, ia bersyukur bahwa Tuhan menunjukkan hal itu sebelum yakin untuk meminang sang pacar. Kisah yang dialami oleh Aidil telah dibagikan akun Facebook Irwan Sfri dan telah dibagikan hingga 51 ribu kali.

Tentu warganet pun turut memberikan beragam komentar tentang kisah cinta tersebut. Ada yang memberikan dukungan kepada sang pria dan tak sedikit pula memihak pada mantan kekasihnya.

"Namanya juga pacaran. Biasalah putus. Salah sendiri gak ikat segera. 5 tahun jalan. Lu kata cicilan motor," tulis Said Al Arsyid.

"Aduuuuhhh selma 5 tahun cuma jagain jodoh orang," komentar Endah Azzahra.

"Mungkin 5 thn ga ada kepastian melamar buat apa bertaun2 kalau tdk ada tujuan menikah," sahut Aniatus Solviana.

"Udh lah anggap aja bukan jodoh lagian kita juga gk tau yg benar yg mana, kan ya hanya Tuhan yg tau ," Ariyani Dessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.