Sukses

Viral, Pria Ini Nabung Uang Rokok Setengah Tahun Demi Hadiah Ulang Tahun Istri

Liputan6.com, Jakarta Merokok bisa menjadi kebiasaan yang sulit dihentikan oleh laki-laki. Meskipun berbagai cara telah dilakukan, tetap saja tak mudah rasanya untuk menjauhkan kebiasaan tersebut. Namun bukan berarti hal itu mustahil untuk dilakukan. Ada baiknya kalian memiliki sebuah motivasi untuk berhenti merokok, agar hal tersebut terasa mudah dijalani.

Seorang pria asal Probolinggo baru-baru ini menjadi viral di sosial media dan membuat netizen kagum. Dirinya diketahui memberikan sang istri hadiah ulang tahun dari hasil dirinya berhenti merokok selama setengah tahun. Hal ini berawal dari sebuah video yang dirinya unggah di akun Facebooknya. Pada video tersebut terlihat pria bernama Lala itu memberikan sebuah kue ulang tahun kepada sang istri.

 

Bukan kue biasa, nyatanya kue itu berisi puluhan lembar uang pecahan 10 ribu hingga 50 ribuan. Ya, uang tersebut adalah hasil tabungan uang rokok Lala selama setengah tahun.

“Gak ngerokok setengah tahun #saveuangrokok #uangrokokuntukistri “ tulisa Lala pada keterangan video tersebut.

Terlihat istri Lala yang berulang tahun ke 32 tahun terlihat sumringah mengeluarkan uang-uang tersebut dari sebuah kue tart berwarna pink. Video tersebut sontak menjadi viral bahkan telah dilihat oleh 3 juta pengguna Facebook.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Buat Netizen Kagum

Kesungguhan Lala untuk berhenti merokok dan menyimpan uangnya sebagai kado sang istri tentu membuat banyak orang kagum. Banyak netizen yang memuji aksi Lala dan banyak wanita yang berharap jika sang suami bisa melakukan hal yang sama.

Akun D'yanah Marhamah berkomentar “Kereatif.. Banget bapk ny demi membahagiakan anak istri.”

“smga mng'inspirasi byk lelaki.... Krna ga klo ga ngrokok.. Selain SEHAT ..kn klo bgitu hasilnya..istri jg ikt seneng” ucap akun Haniko S T Niko 

Sementara akun Murni Wonosobo menulis “Naah yg begini nii boleh di tiruu..”