Sukses

Baru Buat Akun Instagram, Mama Muda Raup Penghasilan Rp 4,6 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu muda dari Inggris mengungkapkan bagaimana ia memperoleh ketenaran lewat Instagram. Hanya dalam jangka waktu satu tahun, Natasha Grano (28) berhasil menggaet setidaknya 600 ribu pengikut. Wanita dari Oxfordshire itu bahkan berhasil mendapatkan uang Rp 4,6 miliar dari para sponsor yang meng-endorse-nya.

Natasha mulai belajar menjadi influencer saat hamil anak pertama. Ia mempelajari hal tersebut dari Youtube. Kini, banyak perusahaan yang menjadi sponsornya, seperti Lipsy, Tresor Paris, dan Pretty Little Thing.

Ketenaran yang ia peroleh bahkan membuatnya pernah menjadi sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2017. Ia mengaku hidup mewahnya setelah terkenal di Instagram dapat diraih siapa pun.

Tentu saja, ketenaran yang ia peroleh bukan tanpa pengorbanan. Natasha harus melakukan beberapa perombakan terlebih dahulu pada tubuhnya agar lebih enak dilihat di Instagram, seperti membesarkan payudara, merombak hidung, dan menjalani operasi plastik.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada bulan pertama, pemilik akun Instagram @natashagrano ini mengaku menerima sekitar 50 pakaian dan produk dari sponsor. Pakaian itu harus ia unggah selama satu bulan penuh.

"Pencapaian terbesar saya adalah ketika jadi sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2017," kata Natasha.

Berkat kesuksesannya, ia kini hidup bergelimang harta bersama putra semata wayang, Rio; dan suaminya, Antonio. Ia tinggal di rumah dengan lima kamar tidur di lingkungan eksklusif di London. Suaminya sendiri bekerja di industri gas dan minyak.

Selain rumah mewah, Natasha juga memiliki mobil mewah seperti Mercedes Benz G class, Rolls Royce, dan Ferrari. Natasha juga mempunyai villa dengan 4 kamar tidur di Maroko. Berlibur dengan kapal pesiar di Mediterania adalah hal yang biasa baginya.

 

3 dari 3 halaman

selanjutnya

Tak hanya itu, Natasha juga mengaku mengoleksi sepatu mahal yang jumlahnya puluhan pasang. Belum lagi koleksi parfumnya yang beragam.

"Kecanduan saya terhadap sepatu dan parfum begitu parah. Saya sangat terobsesi dengan merek Oud, sejenis parfum dari Timur Tengah," ucap Natasha seperti dilansir dari Daily Mail.

Untungnya, penghasilan yang ia dapatkan dari Instagram mendukung gaya hidup mewahnya itu.

Penulis: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.