Sukses

Berpakaian Layaknya Wanita di Hari Ibu, Alasan Pria Ini Buat Haru

Biasanya, sekolah akan mengundang orangtua, khususnya ibu, untuk hadir di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti di Indonesia, negara-negara lain di dunia juga merayakan Hari Ibu. Hanya saja, tanggalnya mungkin berbeda dengan yang dilakukan di Indonesia. Perayaan Hari Ibu biasanya menjadi tradisi, termasuk di Thailand.

Biasanya, sekolah akan mengundang orangtua khususnya ibu untuk hadir di sekolah. Namun, ada sesuatu yang berbeda dalam video yang diunggah oleh akun Kornpat Ae Sukhom di Facebook.

Berdasarkan deskripsinya, video Kornpat itu diambil di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand. Dalam rekaman video itu terlihat bagaimana para ibu duduk berhadapan dengan anak mereka. Kemudian, tiap anak akan memberikan ucapan syukur dan cintanya pada ibu mereka masing-masing.

Yang menarik, di antara deretan para ibu yang duduk tersebut, terdapat seorang pria yang memakai pakaian wanita. Pria itu bernama Chatchai Parn-uthai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Diketahui, Chatchai merupakan orangtua tunggal dengan dua putra. Duda muda itu tampak mengenakan gaun brokat merah jambu di antara para ibu lainnya.

"Saya seorang duda dua anak. Saya akan melakukan apa saja untuk anak-anak saya," ungkap Chatchai seperti dikutip dari Coconut.

Tak hanya memakai pakaian wanita, Chatchai juga mengenakan jepit di kepalanya. Tentu saja aksinya itu menyita perhatian warganet. Video itu sendiri telah disaksikan lebih dari 6 juta kali.

 

Penulis:

Vindiasari Putri

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini