Sukses

3 Tokoh Inspiratif Berbagi Kisah Sukses di Creativepreneur Talk 2018

Creativepreneur Talk 2018 kali ini bertajuk Entrepreneurship 101.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 diselenggarakan di Auditorium Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Dalam acara tersebut, dihadiri sekitar 800 mahasiswa, baik dari UPI maupun kampus lain di Bandung.  

Dalam event bertajuk Entrepreneurship 101 itu turut hadir Co-Founder sekaligus CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, CEO Layaria Dennis Adishwara dam CEO kitabisa.com, Alfatih Timur. Mereka berbagi pengalaman mereka dalam merintis bisnisnya.

Hanifa mengatakan bahwa setiap orang memiliki peluang berbisnis, asalkan niat dan berusaha mulai dari hal kecil. “Jangan takut memulai dari yang kecil, lihat peluang, ikuti passion and make money out of it,” kata Hanifa.

Sedangkan Dennis berbagi cerita mengenai bagaimana cara memilih dan membangun konten media sosial agar dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. “Carilah talent atau creator yang kontennya berfaedah, engagementnya tinggi dan organik,” kata Dennis.

Selain itu, Alfatih menambahkan bahwa, “Perlunya fokus terhadap yang dibutuhkan masyarakat dalam membangun sebuah bisnis.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih akan berlangsung

Event tersebut juga masih akan berlangsung di berbagai universitas di Indonesia, dengan menghadirkan para pembicara andal lainnya, diantaranya Gazan Azka, Gaery Undarsa, Ren Katili, Riri Yakub, Putri Tanjung, Didet Maulana, Najwa Shihab, Gofar Hilman, William Utomo, Yansen Kamto dan Danu Sofyan.

Creativepreneur Talk 2018 selanjutnya akan berlangsung di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 30 Julli 2018. Lalu di ITB pada 8 Agustus 2018, 20 Agustus 2018 di Mercu Buana Jakarta, 27 Agustus 2018 di UI Depok dan ditutup di Kampus Prasetya Mulya BSD pada 3 September 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi www.creativepreneurevent.com atau follow Instagram @creativepreneurec.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini