Sukses

Top 3: Pesta Pernikahan Porak Poranda karena Doa Mantan

Artikel tentang enam pesta porak poranda akibat doa mantan yang terkabul menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sakit ditinggal pacar yang kita sayangi memang tak dapat tergantikan. Apalagi saat sedang sayang-sayangnya dengan pacar, ditikung orang lain untuk menikah pasti amat sedih.

Mungkin sebagian besar orang yang mengalami hal demikian merasa terzalimi. Sampai akhirnya terbesit doa yang enggak-enggak terhadap mantan mereka.

Berkut ini merupakan sejumlah gambaran kalau doa mantan yang disakiti dapat terkabul. Buktinya sejumlah pesta pernikahan ini jadi porak poranda.

Artikel tentang enam pesta pernikahan porak poranda menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang 11 transformasi drastis para transgender yang bikin paling. Sementara itu artikel tentang iseng minta foto diedit jadi keren malah hasilnya bikin ketawa geli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngenes tapi Ngakak, 6 Pesta Pernikahan Porak Poranda Akibat Doa Mantan

Kesedihan ditinggal pasangan atau pacar tercinta memang bisa membuat seseorang jadi khilaf. Ada yang sampai mendoakan yang enggak-enggak untuk pernikahan mantan pacar. Seperti beberapa foto resepsi pernikahan ini. Untuk orang yang melihatnya pasti sedih kalau acara nikahan bisa berujung sampai seperti ini.

Tapi di sisi lain, banyak juga orang menyangka bencana saat resepsi pernikahan ini disebabkan karena doa mantan yang terkabulkan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kejadian pilu saat nikahan akibat doa mantan yang dikabulkan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 11 Transfomasi Drastis Para Trasngender, Siap-Siap Dibikin Pangling

Karena tak merasa puas dengan jati diri mereka yang sebenarnya, tak sedikit orang akhirnya memutuskan untuk mengubah gender mereka. Di Thailand, merubah gender dari laki-laki menjadi perempuan sepertinya sudah menjadi lazim, meski beberapa orangtua di sana masih menolak tindakan ini.

Namun, di sisi lain perubahan drastis mereka turut membuat decak kagum banyak orang. Selain bikin pangling, perubahan mereka secara totalitas, bikin orang tak percaya bahwa sebelumnya mereka adalah laki-laki. Berikut ini telah dirangkum gambar perubahan drastis transgender asal Thailand yang bikin orang dibuat tak percaya, dilansir dari Wittywew.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Iseng Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Justru Bikin Ketawa Geli

Penampilan pakaian sudah oke, wajah juga sudah keren. Tapi rasanya masih ada yang aneh karena selfie masih juga tidak bagus. Adakah yang pernah mengalami hal itu? Oleh karena itu, baru-baru ini, seorang pemuda iseng meminta foto selfienya diedit warganet supaya semakin keren.

Dengan kreativitas tangan warganet, ada saja ide-ide jahil yang muncul untuk membuat tertawa banyak orang. Alih-alih foto jadi keren, warganet malah bikin foto pemuda ini menjadi kocak. Dikutip dari Instagram @Awreceh.id, berikut foto editan warganet yang bikin ngakak.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.