Sukses

Meleng Saat Belanja, Kepala Gadis Ini Malah Tersangkut di Eskalator

Meleng ketika melihat belanjaan, kepala seorang gadis malah tersangkut di eskalator dan dinding.

Liputan6.com, Tiongkok - Bukan tanpa alasan untuk tetap berhati-hati saat naik eskalator ketika di pusat perbelanjaan. Jangan sampai bengong ataupun meleng saat asik melihat pemandangan sekitar.

Pasalnya, seorang gadis asal timur laut Tiongkok, mengalami luka parah setelah kepalanya tersangkut di bagian pegangan eskalator dan dinding.

Insiden memilukan ini terjadi di pusat perbelanjaan Liaoyang, provinsi Liaoning, seperti yang diwartakan Eastday.

Dalam rekaman kamera keamanan, gadis itu terlihat naik di sisi kiri eskalator. Sambil melihat-lihat di sisi kirinya, ia tak menyadari bahwa ada dinding di depannya. Sampai akhirnya kepalanya menabrak dinding dan tersangkut selama beberapa saat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengalami pendarahan

Beruntungnya, kepala gadis itu masih mampu bergerak mengikuti handrail pada eskalator, sehingga ia berhasil keluar dari bahaya tersebut.

Insiden mengenaskan itu membuat bagian telingannya berlumuran darah. Dari beberapa foto yang disebarkan di jejaring sosial Tiongkok, gadis itu difoto sambil menutup telinganya dengan tisu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.