Sukses

Top 3: Negara dengan Jumlah Wanita Terbanyak, Bukti Kreatifnya Orang Indonesia

Artikel tentang negara dengan populasi wanita jomblo terbanyak di dunia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Idealnya sebuah negara memiliki jumlah populasi yang seimbang antara wanita dan pria. Namun nyatanya ada beberapa negara di dunia yang memiliki jumlah wanita jauh lebih banyak dibandingkan pria. Perbedaan populasi antara wanita dan pria tersebut bahkan dikatakan cukup signifikan. Hal ini tentu bisa menyebabkan ketimpangan.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan semakin berkurangnya populasi pria di sejumlah negara di dunia. Seperti contohnya laki-laki di Latvia memiliki tingkat kematian yang tinggi karena masalah seperti alkohol, merokok, dan kecelakaan mengemudi. Contoh lainnya seperti banyak pria di Ukraina terpengaruh oleh masalah mental, dan kesehatan. Ditambah lagi dengan tingkat imigrasi yang tinggi mengurangi populasi pria di negara itu.

Artikel tentang negara dengan populasi wanita jomblo terbanyak di dunia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler, yakni tentang kretifnya orang Indonesia memanfaatkan barang bekas yang bikin kita kagum sekaligus ketawa ngakak. Sedangkan, artikel tentang tokoh-tokoh hebat Indonesia yang mampu menjadi penghuni museum lilin Madame Tussauds menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Krisis Pria, Populasi Wanita Jomlo di Negara Ini Terbanyak di Dunia

Pria dan wanita memang diciptakan untuk hidup berdampingan dan berpasang-pasangan. Meski begitu, jumlah populasi antara wanita dan pria yang tak seimbang dapat menyebabkan sejumlah ketimpangan.

Rasio jenis kelamin di satu negara bisa disebut normal antara 105 hingga 107 banding 100, yang berarti 105 hingga 107 pria untuk setiap 100 wanita. Sayangnya, sejumlah negara ini justru memilik rasio populasi penduduk wanita yang lebih banyak dibandingkan dengan pria.

Krisis perbadingan jumlah dan wanita ini bisa menjadi kesempatan para jomblo. Yuk, intip empat negara dengan jumlah penduduk mayoritas wanita.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ngakak, Ini Bukti Kreatifnya Orang Indonesia Manfaatkan Barang Bekas

Setiap orang pasti punya daya kreativitas yang mampu untuk dikembangkan saat situasi apapun. Meski hasil kreatifitas kita bikin ketawa sekalipun, tentu tidak boleh disepelekan.

Beberapa hasil kreativitas orang Indonesia selain kreatif juga inovatif dan membantu menggunakan barang yang ada seefektif mungkin. Memanfaatkan barang-barang bekas menjadi benda yang bisa dipakai kembali memang suatu hal yang bagus.

Tapi ada juga beberapa keratifitas orang Indonesia yang justru bikin enggak habis pikir dan kayaknya ada saja idenya. Seperti benda-benda ini misalnya, yang dibuat di luar dugaan banyak orang dan super unik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selain Jokowi, Ini 4 Tokoh Indonesia Penghuni Museum Madame Tussauds

Sebagian besar dari kalian tentu sudah pernah mendengar Madame Tussaudsbukan? Ya, Madame Tussauds merupakan museum lilin terbesar yang awalnya didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud. Madame Tussauds berpusat di London, Inggris, dan kini telah membuka cabang di beberapa kota besar di seluruh dunia.

Seperti namanya, isi dari museum Madame Tussauds adalah deretan patung lilin dari sejumlah tokoh besar dari seluruh dunia, dari berbagai macam bidang yang berbeda. Tak sekedar patung lilin abal-abal, tingkat kemiripannya dengan orang aslinya sekitar 90% lo!

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.