Sukses

Gara-Gara Ejek Messi Saat Piala Dunia 2018, Suami Tega Ceraikan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Pesta olahraga terbesar, Piala Dunia , memang selalu menarik perhatian publik dari berbagai negara. Setiap orang pasti juga memiliki dukungan terhadap tim dan pemain favorit mereka dalam event empat tahunan tersebut.

Namun, jangan sampai karena penggemar berat diolok-olok saat tampil di Piala Dunia, langsung membuat kita mengambil keputusan gegabah. Apalagi urusannya dengan hubungan pernikahan yang sudah dijalankan bertahun-tahun.

Ternyata kejadian tersebut dialami pasutri asal Rusia ini. Karena tak terima istri mencemooh dan mengolok-oleh pemain kebanggaannya, pria satu ini serius menceraikan istrinya.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa (10/7/2018), Arsen yang berusia 40 tahun menceraikan Ludmyla. Padahal, keduanya merupakan penggemar setia sepak bola, terutama laga Piala dunia.

2 dari 3 halaman

Jatuh cinta sejak Piala Dunia 2002

Kisah cinta mereka dimulai sejak Piala Dunia 2002. Mereka bertemu di sebuah bar olahraga di Chelyabinsk. Keduanya saling mengenal dan punya ikatan yang erat karena antusias dengan ajang sepak bola tersebut.

Meski begitu, keduanya merupakan rival karena menyukai dua klub sepak bola yang berbeda di Moskow. Meski menyukai klub berbeda, hal tersebut tak mampu menghentikan pasangan itu untuk menempuh jenjang pernikahan.

Sayangnya, sejak minggu lalu, keduanya mulai bertengkar karena saling berdebat mengenai pemain sepak bola terbaik dalam sejarah dunia. Arsen dan Ludmyla, mempertimbangkan siapa pemain yang paling bagus di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kepada media setempat, Arsen mengatakan bahwa dia dan istrinya memang saling beragumen tentang kedua pemain top itu. Namun, sejak Piala Dunia tahun ini, ia sudah tak tahan dengan ejekan Ludmyla terhadap Messi, pemain favoritnya.

3 dari 3 halaman

Sudah tak tahan untuk berpisah

Bagi wanita 37 tahun itu, Messi melakukan permainan yang mengecewakan pada Piala Dunia tahun ini. Mulanya Arsen berusaha untuk tak ambil pusing ucapan istrinya. Akan tetapi, saat Argentina bermain melawan Nigeria, Arsen tak dapat lagi menahan amarahnya, setelah sang istri kembali mengolok-ngolok Messi saat mencetak gol untuk Argentina.

"Sejak awal Piala Dunia, Ludmyla terus-menerus mengejek saya dan pemain yang saya cintai, mengatakan bahwa ia bermain buruk dan bahkan tidak bisa mencetak penalti penting," kata Arsen kepada media.

Ketika istrinya berbicara banyak tentang Argentina dan Messi, ia sangat marah. Akhirnya ia juga melampiaskan kemarahan tentang Ronaldo yang merupakan pemain favorit istrinya. Petengkaran itu selesai sampai Arsen mengemas barang-barangnya dan meninggalkan istrinya untuk selamanya.

Keputusannya itu tidak main-main setelah keesokannya ia mengajukan gugatan cerai terhadap Ludmyla. Padahal, keduanya telah menjalani biduk rumah tangga selama 14 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jejak Afrika di Semifinal Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Jelang Laga Kontra Inggris, Asisten Pelatih Timnas Kroasia Dipecat