Sukses

Cincin Rp 350 Juta Hilang, Inul Justru Sudah Lupa

Inul Daratista pernah kehilangan cincin senilai ratusan juta yang bikin geger publik. Alih-alih panik cincinnya hilang, kejadian itu justru bukan pertama kali dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang bakal kamu lakukan kalau sampai kehilangan cincin bernilai ratusan juta? Mungkin panik, kalap hingga cemas tak karuan kalau sampai hal itu terjadi pada kita. Tapi bagi penyanyi dangdut Inul Daratista, kejadian semacam itu ternyata bukan jadi pengalaman pertama yang ia alami.

Ya, baru-baru ini publik menjadi heboh soal hilangnya cincin Inul Darasista. Pasalnya, cincin Inul Daratista yang hilang bernilai fantastis sampai mencapai Rp 350 juta.

"Orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga gak bakal ketemu, biarin aja namanya juga lagi itu," jelas Inul.

Inul justru merasa bingung, kenapa orang-orang menjadi heboh dengan cincinnya yang hilang.

"Iya (Rp 350 juta) iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi nggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa." katanya saat diwawancarai kepada Kapanlagi.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah ikhlas

Inul sendiri sudah mengikhlaskan kalau cincinnya sudah tidak bisa kembali lagi. Ia berharap siapapun yang menemukan cincin miliknya tahu kalau berliannya asli.

"Ya kasih hadiah (bagi yang menemukan dan mengembalikan), kalau nggak ya nggak apa-apa... Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu," jelas Inul.

Saat netizen tercengang dengar cincin seharga ratusan juta hilang, suami pendangdut kondang itu justru tak terkejut dengan kabar tersebut.

Malahan suami Inul, Adam Suseno justru ketawa-tawa sambil bilang bahwa istrinya merupakan orang yang terledor.

Walaupun sudah ikhlas, barang mahal itu inul beli dengan segenap hasil kerja keras dan keringatnya. Hilangnya cincin Inul diketahui terjadi ketika tampil di Sulawesi. Saat itu, ia sedang bersalaman dengan banyak orang dan tak sadar kalau cincinnya hilang.

Reporter

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.