Sukses

Viral, Aksi Juggling Bocah Ini Memukau bak CR7

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2018 menjadi salah satu pesta olahraga yang paling ditunggu masyarakat di penjuru dunia. Kemeriahan ajang empat tahunan tersebut menggema ke setiap sudut kota hingga pelosok desa.

Aksi-aksi para bintang dunia di lapangan juga menjadi salah satu yang paling ditunggu. Tak hanya menjadi tontonan wajib bagi orang dewasa, Piala Dunia juga dinikmati berbagai kalangan dan usia, termasuk anak-anak.

Melihat sang idola beraksi, tak jarang bikin anak-anak ingin mengikuti jejak sang idola menjadi bintang lapangan hijau. Enggak cuma sekadar jadi impian, beberapa anak bahkan mengasah kemampuannya bermain sepakbola sejak usia dini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti seorang anak balita ini, bakat sepakbola yang dimilikinya sontak menuai perhatian publik. Bahkan, kepiawaiannya juggling disamakan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7). Ia bahkan mampu melakukan aksi juggling selama 32 detik dengan lancar.

Merangkum dari akun Facebook Friends of BN - Barisan Nasional, Kamis (21/6), aksi juggling balita yang belum diketahui identitasnya itu bahkan telah ditonton lebih dari 12 ribu kali.

Dalam video berdurasi 32 detik tersebut, sang balita yang hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam berhasil memukau penonton dengan aksi juggling yang mengagumkan.

Reporter:

Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.