Sukses

Top 3: Jawaban Kocak Soal Ujian, Suporter Peru Nekat Janji Bugil

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi momen ujian biasanya selalu serius. Tak sedikit pelajar sampai belajar mati-matian agar mendapat nilai yang bagus. Tapi, tidak semua siswa dapat mengerjakan seluruh soal dengan benar.

Malahan beberapa di antaranya justru menjawab dengan kreatif, hingga bikin ketawa guru yang mengoreksinya. Berikut ini terangkum 8 jawaban lucu para siswa yang bikin kita ketawa karena kreatif saat mengisi soal.

Artikel tentang kreatifitas siswa dalam mejawab soal ujian menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler tentang suporter seksi Peru yang janji untuk bugil kalau negara kebangganya berhasil cetak gol. Disusul dengan artikel 10 suporter seksi peserta Piala Dunia 2018, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Kreatif, 8 Jawaban Kocak Soal Ujian Ini Bikin Gagal Paham

Ujian biasanya menjadi momen serius yang dapat berdampak pada nilai dan rapor para pelajar. Untuk itu, biasanya ujian selalu dikerjakan dengan serius.

Tapi nyatanya tak selalu lo. Ujian ternyata bisa menjadi hal yang tak mudah untuk dikerjakan. Malahan ada yang menjawabnya asal-asalan dan cenderung tidak serius. Seperti para pelajar ini yang asal-asalan dalam menjawab soal.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenalkan Nissu Cauti, Suporter Seksi Janji Bugil Bila Peru Cetak Gol

Piala Dunia 2018 memang akan menjadi pembahasan banyak orang selama satu bulan ke depan. Ternyata, hal-hal seru dan menarik bukan hanya tentang pertandingan menegangkan di lapangan hijau, tetapi juga kegiatan di luar lapangan yang menjadi pembahasan terus-menerus. Salah satunya seperti yang berkaitan dengan para pendukung.

Pada gelaran Piala Dunia 2018 kali ini ada satu suporter wanita yang menyedot perhatian banyak orang. Ialah Nissu Cauti, suporter cantik asal Peru. Aksi wanita ini sangat dinantikan publik karena ia berjanji akan membuka bajunya jika Peru berhasil mencetak gol.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Begini Aksi Suporter Seksi 10 Negara Peserta Piala Dunia 2018

Selain pertandingan seru yang terjadi di lapangan, Piala Dunia 2018 juga menyajikan sisi menarik dari luar lapangan. Apalagi kalau bukan suporter fanatik dari tiap-tiap negara. Yang paling menarik perhatian tentu saja gaya-gaya dari para suporter wanita.

Para suporter cantik dari tiap negara ini memang memiliki gaya-gaya yang menarik. Mereka punya cara tersendiri untuk menyemangati pemain, selain dari teriakan nyanyian penyemangat. Yaitu dengan cara berdandan yang cantik dan juga seksi.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.